--> Skip to main content

Sudah 3 Kali Request PIN Adsense Tapi Tak Kunjung Datang, Berapa Lama PIN Adsense Datang?

Pin Adsense Tidak Sampai - Hal yang nggak kalah pentingnya dari pada sekedar di Approve oleh program CPC Google adalah tidak menerima PIN adsense, Karena tanpa selembaran kertas yang berisi kode verifikasi ini publisher Google AdSense tidak akan bisa menerima Gaji yang sudah mereka kumpulkan berbulan-bulan, Permasalahan ini pasti pernah Anda alami meski hanya pada sebagian dari kita saja yang memerlukan waktu yang lama untuk menerima PIN adsense ini.
Penulisan ALAMAT Request PIN Adsense Yang benar
Ada beberapa faktor yang membuat PIN atau Surat Verifikasi Akun Google AdSense Anda tidak kunjung sampai ke Alamat yang sudah kita buat.

Faktor yang menyebabkan lamanya PIN adSense sampai.


  1. Surat verifikasi / PIN AdSense tidak memiliki no Resi yang bisa dilacak keberadaan nya.
  2. Tidak mendatangi Kantor POS yang kita tuliskan pada proses request PIN AdSense.
  3. Penulisan alamat yang tidak jelas sehingga membuat petugas POS bingung akan diantarkan kemana.
  4. Lupa Minta Kontak Petugas POS agar bisa menanyakan Apakah surat Kita sudah datang.
  5. Lokasi kantor POS kita jauh dari perkotaan atau masih didaerah yang tertinggal (Plosok).
  6. Tidak menuliskan NO HP / Telp Pada pengisian data penerima PIN, Percaya atau tidak hal ini sangat membantu sekali buat Anda yang berada di daerah terpencil.
  7. Kurang beribadah dan bersyukur.

Berapa lama PIN adSense Datang?

Jika Anda berada di perkotaan mungkin anda akan menerima PIN jauh lebih cepat dibanding mereka yang tinggal di desa terpencil, Kisaran waktu PIN untuk sampai antara 1 - 2 bulan, Sedangkan yang berada di Perdesaan biasanya akan lebih lama antara 1 - 4 Bulan, Saya sendiri mengalaminya kebetulan saya tinggal di desa yang dibilang terpencil, Saya baru menerima PIN setelah melakukan 3 kali Request PIN hampir putus asa sih tapi tetap sabar dan percaya kalau Google pasti akan mengirim Surat PIN verifikasi Akun Google AdSense saya.

Jadi Apakah PIN AdSense Pasti dikirim Oleh Google?

Jawaban nya Pasti dikirim hanya saja mungkin faktor dari yang diatas tadi yang membuat PIN Akun AdSense anda tidak kunjung datang. Jadi bersabarlah wahai publisher Google.


    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar