--> Skip to main content

cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

cara mengatasi domain direct ke akun atau fanspage facebook

Sobat pasti pernah menemukan hal tersebut dimana domain sobat yang www.blabla.com otomatis redirect ke facebook profile atau fanspage facebook sebagai contoh domain tersebut adalah :

www.diniliciouscatering.com
www.cecilevoguedecor.com

nanti dilanjutin yak ane mau keladang.Siip ane sudah dirumah ne walaupun badan pegel pegel tetap akan ane lanjutin postingan mengenai bagaimana mengatasi domain yang beralih ke facebook atau fanspage facebook.

Seperti yang sudah sobat lihat contoh domain yang mengarah ke facebook diatas, Kira kira apa penyebab nya ?

Masalah seperti ini bisa saja terjadi karena settingan kamu yang mengarahkan domain ke facebook seperti bagaimana cara mengarahkan suatu domain ke facebook dibawahi ini :

Jika Anda telah disimpan situs bisnis Anda mendukung sebuah halaman Facebook, Anda mungkin akan kehilangan lalu-lintas yang pergi ke situs awal. Jika Anda mendaftarkan nama domain situs web Anda dengan GoDaddy.com, Anda dapat menggunakan Manajer online account perusahaan untuk secara otomatis mengarahkan pengunjung dari situs lama Anda ke halaman Facebook Anda. Dengan mengarahkan di tempat, Anda dapat terus menggunakan alamat Web asli untuk iklan dan pemasaran yang lain tanpa kehilangan lalu lintas Web.

#1. log in ke GoDaddy account.
#2. Klik link "My Account" di bagian atas halaman.
#3. Klik tombol "Peluncuran" di bagian "Domain".
#4. Pilih domain yang Anda ingin mengarahkan ulang ke halaman Facebook Anda.
#5. Klik tab "Maju" menu di dekat bagian atas halaman dan pilih "Domain maju."

#6. Masukkan alamat Facebook Web Anda ke "Maju untuk" lapangan. Anda dapat menemukan alamat Facebook Anda dengan membuka halaman di tab lain dan melihat bilah alamat. Alamat Facebook akan menjadi sesuatu seperti "www.facebook.com/Name.of.Business". Jika Anda belum ditugaskan username kustom untuk halaman Facebook Anda, alamat yang akan menjadi sesuatu seperti "www.facebook.com/pages/Name.of.Business/420909531330291".

#7. Klik "Lanjutan pilihan." Mengaktifkan "Maju dengan Masking" jika Anda ingin nama domain asli untuk tinggal di layar browser pengguna setelah mereka diarahkan ke halaman Facebook. Tinggalkan pengaturan dinonaktifkan untuk menampilkan Facebook URL sebagai gantinya.

#8. Klik "OK" untuk menyelesaikan perubahan. Itu harus memerlukan waktu 24 hingga 48 jam untuk pengalihan untuk mulai bekerja.

Sekarang mari kita lihat cara mengatasi hal tersebut :
1. log in ke account Go Daddy. Sorot username sebagaimana tercantum di halaman rumah utama, dan kemudian klik "Kunjungi akun saya."
2. Klik "Peluncuran" dari bidang domain untuk melihat layar Domain Manager.
3. centang kotak centang di sebelah nama domain yang ingin Anda modifikasi. Melakukan pencarian umum menggunakan kolom pencarian Domain jika Anda tidak melihatnya tercantum.
4. Klik "Forward" dari opsi toolbar terletak di bagian atas layar, dan kemudian klik "Domain Forwarding."
5. Klik tab "Domain" atau "Subdomain" tab, tergantung pada jenis alamat Anda untuk menghentikan penerusan.
6. Klik "Hapus" di samping URL saat ini terdaftar, disajikan sebagai tombol merah dengan "X".
7. Klik "Simpan" untuk menerapkan semua perubahan dan berhenti penerusan nama domain.

Jika sobat juga tidak mengerti sobat bisa langsung menanyakan masalah diatas kepada costumer service hosting sobat masing masing.

Terimakasih dan sampai jumpa !
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar