--> Skip to main content

Cara Mengatur Pembayaran Google AdSense Melalui Western Union

Mengatur metode pembayaran AdSense lewat Western Union - Baru baru ini saya menerima pemberitahuan dari Dashboard Google AdSense, Pemberitahuan itu berisi tentang informasi pemilihan metode pembayaran Gaji Akun AdSense saya, Dimana sudah mencapai Ambang pembayaran.
Cara Mengatur Pembayaran Google AdSense Melalui Western Union
Karena sebelumnya saya belum mengatur atau memilih metode pembayaran di Akun AdSense saya, Jadi sekalian deh saya buatkan Artikelnya di blog ini.

Jika Anda mendapatkan pemberitahuan seperti pada Gambar diatas hal yang perlu anda lakukan adalah mengeklik Update.
hal yang perlu anda lakukan adalah mengeklik Update
Setelah itu klik Add Payment Methode.
Klik add payment method google adsense
Lalu klik Add a Western Union Account.
Add a Western Union Account
Isikan data penerima Gaji Adsense melalui Western Union.
Mengisi data akun western union google adsense

Selesai kini pembayaran Gaji AdSense saya akan dibayarkan melalui Western Union.
Selesai kini pembayaran Gaji AdSense saya akan dibayarkan melalui Western Union
Setelah itu silahkan Anda lihat email pemberitahuan bahwa metode pembayaran sudah ditambahkan menggunakan Western Union.
Cek email pemberitahuan pembayaran melalui western union
Itulah cara menambahkan metode pembayaran gaji dari AdSense, Oh iya biasanya pemberitahuan ini akan muncul ketika Gaji yang kita peroleh sudah diatas 100 Dollar, Jadi kalau belum sampai ambang batas pembayaran pasti tidak akan ada pemberitahuan seperti pada gambar pertama.

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar