--> Skip to main content

Cara Membuat Widget Printer Di Postingan Blogger

Widget Printer di blogger - Hai hallo selamat malam sobat perampok google selamat beristirahat setelah mengerjakan tarawih pertama di ramadhan tahun 2019 ini semoga berkah dan semua amalnya diterima ya, hari ini saya mau kasih informasi seputar widget blogger karena sudah lama juga ne saya tidak buat artikel tentang widget blogger.
Cara Membuat Widget Printer Di Postingan Blogger

Banyak orang akan membaca konten Kamu yang dipublikasikan di blog Kamu. Dan jika mereka perlu mencetak artikel Kamu untuk keperluan nanti mereka perlu menyalin dan menempel artikel di MS Word atau pada beberapa alat lainnya. Kemudian setelah menempelnya mereka mencetak artikel Kamu, ini bisa membuat mereka tegang karena proses ini mungkin memakan waktu lebih dari 3 menit. Jadi untuk membuatnya mudah dan merasa bahagia di sini saya punya solusi! Kamu mungkin telah memperhatikan bahwa beberapa blogger profesional memiliki blog yang ramah cetak, yaitu, mereka memiliki tombol cetak di bawah posting mereka atau ke sisinya.

Baca juga : cara membuat live counter berapa kali postingan di baca pada blogger

Jadi hal-hal ini menjadikan mereka profesional di bidangnya. Tentunya ini dapat menarik pembaca karena jika ada pembaca mengklik tombol cetak mereka dapat mencetak artikel yang diperlukan dengan mudah dalam 1 menit. Kamu mungkin tidak menemukan alat bawaan untuk menambahkan fitur ini di blogger. Tetapi Kamu dapat menggunakan alat pihak ketiga yang dapat membuat instalasi Kamu sederhana. Saya sarankan Kamu untuk menginstal Tombol Cetak di bawah posting blog Blogger Kamu untuk membuat pembaca senang!

Baca juga : cara membuat ucapan selamat ramadhan 2019 di blogger

Bagi sobat yang sedang mencari tahu bagaimana sih cara membuat widget printer di artikel blogger atau wordpress pas banget ne karena malam ini saya mau kasih tutorial tentang itu.
Caranya mudah bangetkok sobat tinggal ikuti langkah dibawah ini.

Cara membuat widget printer di postingan blogger atau wordpress.

#1. Kunjungi atau buka situs PrintFriendly dan Pilih Jenis Situs. Kamu baik yang berplatform Blogger, WordPress, Drupal dll.
Silahkan pilih platform yang kamu gunakan
#2. Lalu pilih model icon printer yang bagus buat blog atau website kamu.
Silahkan pilih icon printernya
#3. Kemudian silahkan lakukan kostumisasi widget sesuai dengan kebutuhan kamu.
#4. Silahkan kamu copy semua kode HTMLnya dan letakan pada tag postingan di template blogger kamu.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar