--> Skip to main content

Beberapa Website Untuk Ping Postingan Agar Cepat di Indeks Google

Ping Postingan Blogger Agar Cepat di Indeks Google - Hai hallo sobat perampok google apakabar kalian hari ini semoga selalu diberi kesehatan dan dimurahkan rezekinya terutama di mudahkan dalam meningkatkan earningnya, Pagi ini saya mau sedikit berbagi informasi tentang beberapa situs penyedia ping postingan atau artikel blog agar cepat di indeks mesin pencari seperti google, bing , yandex dll. buat kamu yang sedang bingung kenapa postingan nya lama di indeks padahal sudah di submit coba di ping postingan nya di beberapa situs yang akan saya kasih listnya dibawah ini.
Beberapa Website Untuk Ping Postingan Agar Cepat di Indeks Google


Apa itu Ping Postingan?

Sebelum saya kasih list website penyedia ping artikel blog saya akan kasih tahu dahulu apasi itu ping?  Ping adalah mekanisme push berbasis XML-RPC di mana weblog memberi tahu server bahwa kontennya telah diperbarui.

Baca juga : Cara Submit Artikel di Webmaster Google Versi Terbaru

Ketika Kamu menerbitkan artikel atau memperbarui blog Kamu, maka hanya Kamu yang tahu Kamu telah memperbarui tetapi bagaimana mengirim pemberitahuan ke server web? Ping membantu mengirim pemberitahuan bahwa situs Kamu telah diperbarui.

Baca juga : cara terbaru ping sitemap blog di webmaster

Akibatnya, mesin telusurilah indeks konten blog Kamu yang baru diterbitkan dengan segera dan itu membuat efek kecil pada peringkat blog Kamu.

Apa itu situs web Tools Ping? 

Ping Tools adalah alat berbasis online yang dengan cepat mengindeks URL blog / situs web Kamu ke berbagai mesin pencari, Direktori, Komunitas ,Pengumpul konten dan beberapa tempat lain. Dan ini akan membantu membangun tautan masuk.

Alat Ping memungkinkan pengguna untuk mengirimkan situs web atau posting di berbagai direktori dan merayapi URL konten itu di mesin pencari.

Baca juga : Cara ping blog secara otamatis dan manual

Sebagian besar penyedia layanan ping menawarkan fitur ini gratis, tetapi ada banyak layanan ping berbayar yang tersedia dan beberapa situs web layanan ping perlu menambahkan URL timbal balik agar berfungsi dengan benar.

Mengapa Kamu Harus Menggunakan Layanan Ping untuk Artikel di blogmu? 

Untuk mengindeks dan merayapi blog Kamu dan konten Google Search Console sudah cukup, tetapi tidak akan mengirimkan konten Kamu ke direktori yang bermanfaat.

Jadi di sini alat ping memainkan peran penting untuk mendapatkan indeks konten Kamu di direktori blog yang berbeda. Ini berarti, dengan menggunakan layanan ping Kamu akan dapat melangkah lebih maju daripada pengguna Google Search Console biasa.

Baca juga : Tools ping sitemap blog perampokgoogle gratis

Kamu harus Menggunakan Layanan Ping karena alasan berikut:
Ini dapat mengindeks URL situs Kamu dengan mudah ke mesin pencari utama.

Dapat membuat backlink berkualitas tinggi dengan sangat cepat.

Ini dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas di blog Kamu.
Ini dapat membantu menjangkau pemirsa baru.
Dan Kamu tidak perlu melakukan upaya ekstra untuk membuat peringkat blog Kamu lebih tinggi.

Apa Dampak Dari Penggunaan Alat Ping yang Berlebihan? 

Kami tahu kelebihan selalu buruk. Kamu harus menghindari ping, karena aktivitas ping yang berlebihan, blog Kamu dapat diblokir oleh mesin pencari utama.

Baca juga : Kiat mempercepat index postingan di search engine

Kamu harus memilih layanan ping yang sesuai yang mencakup sebagian besar server ping. Banyak situs web layanan ping yang melakukan ping, tetapi sebenarnya 'tumpang tindih'. Akibatnya, bisa mendapat hasil negatif.

Misalnya: 
Kamu memiliki situs web kesehatan mis. pengobatan tinitus dan Kamu menggunakan 2 layanan ping untuk melakukan ping ke situs Kamu yang telah menyertakan server yang sama untuk melakukan ping. Jadi, jika Kamu memilih beberapa layanan untuk melakukan ping pada saat yang sama tanpa konten baru yang akan membuat banyak backlink di mesin pencari atau direktori tetapi mereka akan memperlakukannya sebagai spam.

Ketika Kamu melakukan ping ke situs blog Kamu ke Google maka Google bot merayapi URL yang Kamu kirimkan, tetapi ternyata di sana jika ternyata tidak ada yang baru maka hasilnya dapat dikembalikan. Itu bisa membuat masalah bagi Kamu oleh Google. Tn. Google telah menetapkan jadwal kapan mengirim perayap untuk mengunjungi Kamu mengidentifikasi ini dengan mendaftar dengan Alat Webmaster Google.

Meskipun layanan ping memiliki efek yang sangat positif pada pertumbuhan situs Kamu, tetapi juga memiliki beberapa dampak negatif. Tetapi jika Kamu mengikuti beberapa panduan sederhana dan menggunakan layanan ping dengan benar maka Kamu dapat memanfaatkannya.

Kamu harus menghindari ping URL yang sama berulang-ulang dalam periode waktu singkat.

Kamu tidak boleh menggunakan lebih dari 2 alat ping untuk melakukan ping ke URL yang sama dari blog atau situs web Kamu.

Ping URL blog Kamu setelah menerbitkan konten baru saja.
Penggunaan alat ping terbaik adalah dua kali dalam seminggu.
Jadi dengan mengikuti panduan di atas Kamu bisa mendapatkan bantuan dari dampak negatif alat Ping.

Berikut Beberapa List Website Penyedia Ping Tools Artikel Agar cepat di indeks.


Baik sobat perampokgoogle mungkin itu saja dulu yang dapat saya bagikan hari ini semoga bermanfaat dan jangan lupa pantengin terus blog sederhana ini oh iya mohon dibantu share ya wkwkw ^_^.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar