--> Skip to main content

Trik seo youtube sederhana

Trik seo youtube

Trik seo youtube sederhana

Hai sobat perampokgoogle dimana pun kamu berada, Selamat datang buat kamu yang baru saja nongkrong disini semoga artikel disini dapat menambah wawasan kamu dalam membangun sebuah blog ataupun channel youtube.

Kalian pernah nggak sih bertanya pada para ahli google adsense , suhu atau apalah itu yang menganggap dirinya paling benar dan paling tahu segalanya tentang blogging kira kira kalian dapat jawaban yang bagus nggak dari mereka setiap kali kalian bertanya seputar masalah blogging ? Atau malah mendapat cemeehan atau hinaan dari mereka ? Ya kalau saya sih sudah pernah merasakan nya seperti di bilang "Yeah, you'll never get AdSense, and shouldn't, your just a low level, wanna be scammer punk."  Sakit sih cuma ya saya anggap aja itu sebuah pujian buat saya kedepannya.

Kalian jangan pernah melupakan para master atau suhu yang dulu pernah membantu kamu atau memberi kamu ilmu , Pokoknya sih jangan sampai berkhianat jadilah blogger yang baik buat siapapun itu.

Earning bukan dari adsense saja, kamu bisa main bitcoin, forex, cpa, cpi dan lainnya , Atau bisa juga belajar FBads ya mesti pakai modal sih tapi saya bisa jamin deh apapun yang kamu lakukan dengna konsisten pasti akan ada hasil yang bisa kamu nikmati nantinya asalkan tujuan nya baik.

Oke malam ini saya ingin berbagi sedikit catatan ringan seputar trik seo pada youtube terus pantengin ya sekalipun kamu nggak paham.

Berikut adalah seo untuk youtube ada dua pokok bahasan yang pertama .

On page SEO on youtube :

1. Nama file video sesuai keyword. Contoh: caramemasak.mp4 ( sebelum di upload)
2. Judul video mengandung kata kunci yang sedang kamu bidik.
3. Keyword ada di deskripsi, jika mempunyai referensi maka pakailah live link (tidak disarankan)
4. Keyword berada di tag ( gunakan plugin Heartbeat untuk spy keyword kompetitor yang sedang trending ,vidiq, youtuberubuddy etc)
5. Keyword ada di transcript jika mempunyai transcript
6. Rate review
7. Comments yang baik dan tidak mengandung spam.
8. Likes video dari para visitor atau mungkin kamu punya banyak email bisa dicoba.

Off page SEO on Youtube :

1.Social Sharing ini bisa kamu lakukan pada semua sosial media share video setelah kamu upload di YT.
2.Share di Google plus, kasih + 1 ini kamu lakukan setiap selesai upload.
3.BackLinks
4.Embeds dihalaman high PR dan juga memakai live link menggunakan exact match anchor text
5.Social Bookmarking
6.Blog Networks
7.Web 2.0 Embedding
8.High PR blog comments
9.Spam Links

Oke sob mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan pada hari ini, Catatan diatas adalah milik master youtube yang namanya masih dirahasiakan, Jangan ragu untuk membagikan artikel ini jika kamu rasa ini sangat bermanfaat dan berguna.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar