--> Skip to main content

cara terbaru mengatasi gagal update google chrome

Mengatasi gagal update google chrome

cara terbaru mengatasi gagal update google chrome

Assalamualaikum selamat pagi cikguk eeh pagi sobat perampokgoogle selamat menjalankan aktivitas seperti biasanya , Jangan lupa ngopi dan ngudut tentunya hehehehe, Semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan segala kegiatan hari ini dan seterusnya oleh ALLAH SWT Amiiin, Hari ini saya ingin membahas topik mengenai 'Bagaimana cara mengatasi gagal update google chrome' Ntah kenapa ya masalah ini pasti sering kita jumpai , Ada banyak faktor yang membuat hal ini terjadi tapi kita fokus ke satu topik dulu aja ya.

Karena emang cara ini tidak hanya untuk mengatasi kesalahan dengan kode seperti digamabar namun bisa menyelesaikan masalah gagal update versi terbaru google chrome.

cara mengatasi Update check failed to start (error code 3: 0x800706BA)

#1. Silahkan tutup browse google chrome kamu pastikan benar benar sudah di close
#2. Silahkan cari file GoogleUpdate pada directory penyimpanan data browse google chrome kamu biasanya di C:\Users\Geek\AppData\Local\Google\Update jika kamu menggunakan Windows 10 namun bila menggunakan Windows 7 kamu bisa menemukannya disini C:\Program Files\Google\Update
cari file update google chrome

Oke setelah ketemu silahkan kamu klik kanan pada file name GoogleUpdate.EXE lalu pilih Run As Administrator, Tadaaaa kini google chrome kamu berhasil di update.
Update Google Chrome
Silahkan cek punya kamu disini chrome://help/ update  buka di form pencarian chrome masing masing
Jika kamu berhasil maka hasilnya akan seperti ini
Google chrome berhasil di update
Terimakasih semoga dapat menyelesaikan permasalahan gagal update google chrome kamu masing masing.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar