--> Skip to main content

cara mudah mendapatkan theme premium gratis di themeforest

cara mudah mendapatkan theme premium gratis di themeforest

cara mudah mendapatkan theme premium gratis di themeforest

Hallo selamat pagi sobat perampokgoogle sudah pada ngopi belum jangan lupa udutnya heheheh, yang masih pada ditempat kerja tetap semangat kerjanya boss demi sesuap nasi harus itu, Dan buat yang baru bangun selamat pagi boss hehehe.

Siapa sih yang nggak kenal dengan situs pengepul theme premium wordpress yang satu ini themeforest untuk sobat rampok yang bermain di mesin wordpress pasti mengenal banget ini salah satu rekanan yang sama ya envato dimana disana terdapat banyak sekali design theme yang keren keren dengan fitur yang begitu lengkap tapi tak jarang theme tersebut juga memliki harga yang fantastik maka dari itu pagi ini saya mau kasih tips.

Tips bagaimana mencari theme premium themeforest tanpa harus membeli alias ya nyolong hehehehe mungkin diantara sobat sudah ada yang mengetahui tips dan trik ini tapi fokus ane buat yang mau belajar aja  deh cekidooot.

#1. Silahkan membuat akun terlebih dahulu di themeforest https://themeforest.net/
#2. Kamu pilih dulu deh mana theme kesukaan kamu atau yang ingin kamu download secara gratis.
#3. Contohnya misal saya ingin mendapatkan theme ini :
https://themeforest.net/item/x-the-theme/5871901
#4. Maka saya akan menggunakan script pencari seperti ini :

"themeforest-5871901-" "index of"
inurl:"/wp-content/uploads/" x-the-theme
inurl:"/wp-content/uploads/" themeforest-5871901-

#5. bagaimana cara menggunakannya min ? Kamu langsung aja buka browser kamu mau google chrome , firefox atau bahkan internet explore langsung aja ketik google.com

lalu letakan salah satu script diatas pada kotak pencarian gooogle tekan enter dan coba cek satu - satu hasil pencariannya.

Lihat gambar contoh dibawah ini :

Tutorial perampokgoogle.blogspot.com
Sekarang tinggal sobatnya aja yang mempraktekannya semoga mengerti dan dapat dipahami yak kalai tidak mengerti jangan ragu atau bimbang untuk bertanya kepada admin disini!

Atau kalau nggak mau ribet seperti cara diatas kamu bisa langsung copy aja nama theme yang kamu mau di themeforest lalu kamu paste saja di form pencarian google kemudian tambahkan format seperti ini di ujung nama theme tadi (.rar / .zip ) lalu tekan enter dan lihat hasil pencarian themenya Gampangkan semoga berguna bagi nusa dan bangsa yak !


    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar