--> Skip to main content

cara ampuh cek cpc adsense terlengkap

cara ampuh cek cpc adsense terlengkap

cara ampuh cek cpc adsense terlengkap

Hai selamat siang sobat perampok google lebih tepatnya perampok adsesense Hari ini saya mau kasih tahu bagaimana caranya melihat cpc adsense yang bernilai tinggi dan cpc adsense bernilai rendah yang seharusnya kita block.

Memang ada yang bilang iklan dari adsense itu tidak usah diblock karena akan mempengaruhi earning adsesnenya, Tapi kalau menurut saya hal ini perlu di lakukan atau paling tidak sobat harus berexperiment biar tahu ampuh tidak cara memblock iklan adsense yang bernilai rendah ini untuk mendapatkan earning yang besar.
Google lagi update algoritma

Jujur akhir akhir ini sepertinya Google lagi update algoritma nya ya , Soalnya pengunjung blog saya yang lainya itu pada turun drastis, Ini saya lagi mencoba untuk mengatasinya sampai pada saat ini saya hanya melakukan perubahan pada Meta tag saja untuk sobat yang ingin mencoba juga silahkan baca artikelnya :
tweak meta tag blogger seo friendly 2017

Oke kita lanjut , pasti sobat rampok sudah mengetahui cara meningkatkan earnning adsense kan yah dengan cara sebagai berikut :


1. Menghapus BPK bernilai rendah pada adsense sobat

Google Adsense memiliki dua jenis iklan: ada iklan murah dan ada iklan dengan bayaran tinggi.
Adsense melayani iklan ini dengan memeriksa kualitas website Anda. Namun, Anda dapat secara manual menghilangkan Bpk Adsense iklan dengan menggunakan penyaring iklan alat yang tersedia di account Adsense Anda.

2. Peletakan iklan yang pas ditemplate

Tata letak iklan yang bagus itu pasang iklan yang terlihat di tiap bagian blog atau website sobat, Diatas postingan di sidebar, Tengah postingan dan Bawah postingan terus usahakan loading blognya fast ya atau kenceng !

3. Pasang iklan didaerah yang sering kena klik ama user !

Tim Google Adsense merilis heatmap Adsnese yang menceritakan posisi iklan Adsense terbaik untuk umum website template. Dibawah ini adalah the heatmap Adsense yang sama. Bagian merah gelap adalah terpanas lokasi untuk iklan Adsense, maka daerah jeruk dan kemudian cahaya kuning bagian. Cobalah untuk mengikuti terbaik Anda.

gambar: http://cdn.techgyd.com/Best-AdSense-Ad-positions-AdSense-Heat-map.jpg

Best-AdSense-Ad-positions-AdSense-Heat-mapFor lain template website dan desain, pertimbangkan berikut ini heatmaps di terjauh mungkin:

gambar: http://cdn.techgyd.com/adsense_heatmap.jpg

gambar: http://cdn.techgyd.com/heatmap-responsive-adsense-theme.gif

HeatMap-responsif-adsense-theme

4. Pilih ukuran iklan dengan bijak

Ukuran iklan paling populer antara pengiklan yang 720 × 90, 300 × 250 dan 160 × 600. Ukuran iklan ini memiliki banyak persaingan pengiklan sehingga biasanya ini memiliki ukuran iklan BPK sangat tinggi.

5. jenis iklan

Banyak penerbit menghindari tekstual iklan seperti iklan multimedia (gambar/flash) terlihat lebih menarik ke situs mereka atau wakil ayat. Namun, dianjurkan untuk menggunakan teks & iklan berbasis gambar karena itu juga akan meningkatkan kompetisi di antara pengiklan, maka tinggi Bpk.

6. membuat penggunaan saluran kustom

Kustom saluran yang diberikan kepada kelompok beberapa unit iklan Anda. Anda dapat membuat kustom channel (untuk misalnya, Tech halaman) dan untuk unit iklan tersebut, Anda akan menggunakan di halaman teknologi Anda, pilih saluran ini kustom sementara membuat unit iklan. Itu akan grup iklan. Jadi pengiklan akan memiliki pilihan tidak hanya untuk tawaran untuk satu tempat, tetapi juga untuk tawaran untuk saluran seluruh iklan.

Sementara membuat kustom saluran, di bidang kata kunci, menempatkan kata kunci yang paling mahal ceruk pasar Anda.

7. merawat lokasi iklan

Sesuai kebijakan Google Adsense, Anda dapat menempatkan hingga 3 unit iklan pada halaman web. Biasanya, unit iklan pertama memiliki tertinggi Bpk daripada kedua dan kemudian ketiga. Jadi, jangan kuku itu. Menggunakan unit iklan paling populer di lokasi pertama Katakanlah 720 × 90 atau 300 × 250 unit iklan. Lokasi juga akan menghasilkan lebih banyak klik untuk iklan.

8. meningkatkan kualitas website Anda

Menambahkan konten berkualitas ke situs web Anda. Mengoptimalkan untuk SEO untuk kata kunci mahal. Mencoba untuk mendapatkan lebih banyak link balik dari situs otoritas tinggi. Ikuti tren SEO saat ini dan standar kualitas Google. Hal ini akan meningkatkan otoritas domain, halaman otoritas dan membantu Anda terutama untuk mendapatkan PageRank tinggi yang menempatkan efek langsung iklan BPK Adsense.


9. Dapatkan lebih banyak lalu lintas berkualitas

Mengamati Adsense laporan dan Anda akan mendapatkan untuk mengetahui negara yang memiliki tinggi BPK untuk Adsense. Fokus pada mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari negara-negara tinggi-Bpk. Anda dapat memeriksa siap pakai stat dari salah satu berpengalaman Adsense penerbit di sini: Bpk peringkat oleh negara.


10. beberapa Tips lain

Tidak memblokir kategori iklan. Aku tahu ada beberapa kategori kekerasan/peka pada Adsense daripada Anda dapat memblokir terlalu (seperti sihir hitam, perjudian, obat-obatan & suplemen, Kencan, dll) tapi menghalangi mereka akan menurunkan kompetisi atas iklan. Oleh karena itu, menurunkan Bpk.
Mencoba untuk menghindari unit link. Unit link besar, menempatkan mereka pada sidebar atau di bawah navigasi bar mengarah pada klik-melalui tingkat yang sangat tinggi tetapi iklan tersebut memiliki BPK yang sangat rendah. Jadi, jika itu tidak diuntungkan

Anda untuk mendapatkan lebih banyak, menghapusnya dari situs web Anda. Itu tidak hanya mengambil off klik tetapi juga menurunkan Bpk secara keseluruhan
.
Gunakan Google DFP. Klik dua kali untuk penerbit (DFP) memungkinkan Anda untuk melayani langsung iklan dan iklan adsense pada slot iklan yang sama, tergantung pada biaya yang tinggi. Jadi, menempatkan iklan langsung biaya sedikit tinggi akan meningkatkan kompetisi pada slot iklan itu maka Adsense, untuk mengambil alih slot iklan akan mulai menayangkan iklan yang lebih mahal. Melakukannya dengan hati-hati!
Jumlah unit iklan. Jika Anda dapat menempatkan hanya dua slot iklan pada halaman web (Anda dapat melakukan percobaan untuk memeriksa jika itu membantu atau tidak). Menurunkan jumlah unit iklan biasanya menghasilkan tinggi Bpk.

Melakukan percobaan. Terus melakukan percobaan dengan iklan yang berbeda ukuran, format iklan yang berbeda, dll. Siapa tahu! Mungkin Anda akan berakhir dalam menemukan trik optimasi Adsense baru.

Sekarang mari kita lihat bagaimana cara mengecek cpc adsense yang bernilah rendah :

1. Silahkan masuk kedashboard adsense sobat masing masing lewat sini https://www.google.com/adsense/login3
2. Pilih tab allow & Block Ads
Setting block ad network
3. Di tab All my site pilih tab Ad Network >> Lihat bagian paling bawah pilih block All
Setting Ad Network Adsense All my site

Kalau sudah sekarang tinggal sobat cek satu satu deh mana ad network yang ngasih nilai cpc tinggi atau besar.

Kopi ad network adsense
4. Buka situs http://www.keywordspy.com/ silahkan paste ad networknya
12 digit media w appnexus cari cpc yang tinggi
Sekarang sobat tinggal cari deh mana ad network yang membayar mahal di tiap iklan yang ditampilkan diblog sobat, Maaf tutorialnya berantakan ane nggak fokus sob baru pulang dari ladang ini badan rasanya remuk semoga membantu nanti pasti ane update lagi ya terimakasih ^_^
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar