--> Skip to main content

cara mendaftarkan blog ke white list adblock agar iklan tetap tampil

cara mendaftarkan blog ke white list adblock agar iklan tetap tampil

cara mendaftarkan blog ke white list adblock agar iklan tetap tampil

Hai selamat malam sobat perampok google, Apakabar hari ini ? Gimana earning adsensenya sudah meningkat atau malah menurun secara drastis ? Sibuk bidik keyword dengan bayaran tinggi dari adsense ? Sudah baca list HPK tertinggi adsense tahun ini ?

Hmm percuma sih kalau visitor kamu tetap ngotot pakai adb di browsernya , Kamu mau apa ? hehehehe Ngomongin adblock emang nggak ada habisnya, kalau diambil dari negative nya ya para blogger didunia juga pada dongkol jadi bukan hanya di indonesia saja, Yang membicarakan adblock ini.

Tapi setelah saya keliling muter - muter di halaman si mbah google.com akhirnya saya dapat jawaban yang bisa jadi ini adalah opsi solusi terahir yang baik buat sobat publisher adsense, Saya juga sudah nemuin kok buktinya ada blog yang dengan nyamannya menampilkan iklan adsense diblognya walaupun waktu itu adblock ane aktif !

Keren yah ? Gimana Apakah sobat mau mencobanya ? Kalau iya terusin deh membaca artikel yang susah dipahami ini, Mungkin hanya orang beriman yang ngerti hhahahahah Just kidding !

lanjut deh malam ini saya mau kasih tips bagaimana caranya agar iklan adsense tetap tampil walaupun adblock / ablock plus aktif di browser visitor/pengunjung kamu ?

Langkah yang harus kamu lakuin adalah :


1. Patuhi aturan dari adblock

Penempatan atau peletakan iklan harus tidak mengganggu visitor waktu membaca artikel diblog kamu.
Iklan tersebut harus ditempatkan di atas, samping atau di bawah 1 konten utama.\
silahkan lihat gambarnya dibawah :
Penempatan iklan yang baik menurut adblock


2. Harus ada Perbedaan antara iklan dan artikel atau content blog !

iklan harus selalu menjadi dikenali sebagai iklan, dan dapat dibedakan dari semua konten lain (misalnya tidak bersembunyi label, tidak menyesatkan pengguna ke dalam berpikir iklan adalah bagian dari konten utama). Iklan harus jelas ditandai dengan nama  \"advertisement\  atau kata kata lainya seperti ads, sposored by google atau yang setara.
Harus ada Perbedaan antara iklan dan artikel atau content blog

3. Ukuran iklan yang disetujui adblock dan adbplus

kebutuhan ukuran iklan individu tergantung pada penempatan iklan:
ketika ditempatkan di atas konten utama, ketinggian maksimum iklan harus 200px.
Nah kalau sobat letakan iklan di samping konten utama, lebar maksimum iklan harus 350px.
ketika ditempatkan di bawah konten utama, ketinggian maksimum iklan harus 400px.
iklan selalu harus meninggalkan ruang yang cukup untuk konten utama pada umum ukuran layar 1366 x 768 2 untuk desktop, 360 x 640 3 untuk perangkat mobile dan 768 x 1024 4 untuk tablet. ","Semua iklan yang ditempatkan di atas flip (bagian halaman web terlihat dalam jendela browser ketika halaman load pertama di bawah ukuran layar umum), tidak harus menempati total lebih dari 15 persen dari terlihat bagian dari halaman web. Jika ditempatkan di bawah flip, iklan harus tidak menempati total lebih dari 25 persen dari terlihat bagian dari halaman web.
Ukuran iklan yang disetujui adblock dan adbplus


4. Jenis iklan teks dan iklan lainya

Kriteria khusus Teks iklan iklan teks dirancang dengan penggunaan berlebihan warna atau unsur-unsur lain untuk menarik perhatian tidak diijinkan.gambar iklan"," gambar statis iklan mungkin memenuhi syarat sebagai diterima, menurut evaluasi unobtrusiveness mereka didasarkan pada integrasi mereka pada halaman web. "," di-feed iklan Untuk iklan dalam daftar dan feed, kriteria umum berbeda tergantung pada: persyaratan penempatan  iklan diperbolehkan di antara entries dan feed. persyaratan ukuran di-feed iklan diperbolehkan untuk mengambil lebih banyak ruang, selama mereka tidak secara substansial lebih besar dari unsur-unsur lain dalam daftar atau feed. Iklan pencarian untuk Cari iklan - iklan ditampilkan mengikuti permintaan pencarian prakarsa pengguna - kriteria yang berbeda tergantung pada:

Ukuran persyaratan Cari iklan yang diizinkan untuk menjadi lebih besar dan mengambil ruang layar tambahan. Iklan pada halaman dengan konten utama tidak","hanya teks iklan diperbolehkan. Untuk laman web tanpa ada kandungan utama (misalnya halaman kesalahan atau parkir), kriteria yang berbeda tergantung pada: "Penempatan persyaratan" Tidak ada penempatan keterbatasan. Ukuran persyaratan tidak ada batasan ukuran.

Kalau blog atau website sobat sudah memenuhi kriteria tersebut silahkan daftarkan blog sobat ke form pengajuan masuk ke white listnya adblock disini :
https://eyeo.com/acceptable-ads-application.html
Silahkan isikan dengan data website anda ! saya yakin sobat pasti mengerti.

https://eyeo.com/acceptable-ads-application.html
Nah kalau buat yang adbplus sobat bisa daftarkan blognya disini :
https://acceptableads.com/en/
Silahkan isikan dengan data website anda ! saya yakin sobat pasti mengerti.
Abp white list

Nanti kalau website / blog sobat sudah di approve atau diterima maka dengan sendirinya iklan sobat akan tampil walaupun adblock / adblokplus aktif dibrowser para visitor blog sobat.

Berikut list website yang sudah di approve adblock ke white listnya coba cek iklanya tampil nggak ?
Disini https://hg.adblockplus.org/exceptionrules/log?rev=Added+whitelists atau disini
https://hg.adblockplus.org/exceptionrules/log?rev=whitelist
https://adblockplus.org/forum/viewforum.php?f=12 >> daftar dulu diforumnya adblock

Contoh cara melihat web yang sudah di approve di adblock white list
Contoh cara melihat web yang sudah di approve di adblock white list
silahkan copy link situs yang sudah di approve di white lists nya adblock terus buka pakai browser kamu yang ada plug in atau extensi adblock / ABP
https://hg.adblockplus.org/exceptionrules/rev/733a7ea76686
Ini bukti iklan tampil :
Bukti iklan tampil walaupun adblock aktif
Gimana sobat tertarik ingin mencobanya , Memang agak ribet sih kalau nggak mau ribet ya pakai script anti uc dan adblock aja ada kok diblog ini.

Tapi ya coba pikir lagi deh kalau ada visitor yang pengen cari sesuatu yang diperlukan terus masuk keblog sobat yang pakai anti adblock tapi konten di tutup ama gambar notifikasi nyuruh matikan adblock pasti dongkol tu visitor dan pastinya dia bakal cari blog yang tidak ada pemberitahuan yang menutupi konten.

Hahaha semua sih terserah ama soba aja silahkan dipraktekin ya !

Semoga berguna bagi nusa dan bangsa !


    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar