Seo Tools Google yang perlu kamu coba !
Seo Tools Google yang perlu kamu coba !
Mungkin diatara rekan perampok google ada yang banyak belum mengetahui jika google juga menyediakan tools online gratis untuk mengoptimalkan seo blog atau wordpress sobat sekalian, Nah pagi ini saya mau share beberapa tools yang bisa sobat gunakan dan yang terpenting gratis.Sekarang mari kita lihat sama sama apa saja sih tools seo google yang bisa kita gunakan dibawah ini :
Google Webmaster Tools: Tool ini penting untuk mengetahui kondisi website kita di Google. Di sini kita bisa melihat kesalahan yang ditemukan Google pada blog kita, serta tips untuk meningkatkan website.
Google Analytics: Alat utama untuk mengontrol statistik akses ke blog kita. Dengan data yang di sediakan Google analytic tersebut, kita dapat membuat keputusan tentang apa strategi terbaik untuk mempublikasikan konten pada blog nantinya.
Google Traffic Estimator: Dibuat khusus untuk Adwords, memungkinkan kita untuk menarik kesimpulan tentang kualitas kata tertentu.
Google Keyword Tool: Juga dibuat untuk Adwords, dengan tool ini kita dapat memilih kata-kata kunci terbaik untuk menarik lebih banyak pengunjung.
Google Search Tool Based Keyword: Pilihan lain yang memungkinkan kita untuk mencari kata kunci di situs web tertentu.
Google Trends: Memungkinkan Anda tahu seberapa populernya satu query atau kalimat atau kata dalam pencarian Google, ini memungkinkan kita untuk membandingkan beberapa kata kunci.
Google Website Optimizer: Anda dapat mencoba versi yang berbeda dari situs Anda yang akan secara acak ditampilkan kepada pengunjung, yang memungkinkan untuk mendapatkan data yang cukup untuk membuat keputusan tentang perubahan desain atau Template blog.
Google Zeitgeist: Alat ini gunanya untuk melihat apa yang paling dicari pada tahun tertentu. Ini membantu kita untuk mengetahui tren sebelum memulai sebuah proyek blog baru.
Google Insights for Search: Memungkinkan Anda untuk melihat frase atau kata apa, terlepas dari popularitas.
Google Consumer survey : Kita semua tahu bahwa pemahaman audiens kami adalah kunci untuk membuat sebuah website besar yang melayani kebutuhan mereka. Sementara survei dapat biaya banyak uang, survei konsumen Google memiliki pilihan bebas untuk mengukur kepuasan situs-Anda tidak dapat menyimpang dari standar empat pertanyaan tanpa membayar, Tapi Anda masih bisa mendapatkan data berharga pada bagaimana pengguna memahami situs Anda dan pengalaman mereka itu. Hal ini dapat sangat membantu ketika pengujian sebuah desain situs baru atau kategori konten.
Content Experiment : Apa yang dikenal sebagai Google Website Optimizer telah berkembang ke Google Analytics konten percobaan. Seperti namanya, ini sekarang tinggal dalam Google Analytics dan bukan sebagai produk yang berdiri sendiri, tetapi masih menawarkan cara yang sangat baik, dan gratis, untuk menguji, mengukur dan mengoptimalkan situs. ","Konten percobaan hubungan dengan tujuan yang telah Anda buat di Google Analytics, dan memungkinkan Anda menampilkan beberapa variasi halaman ke pengguna. Ini berarti Anda dapat menguji tata letak, Berita, konten, warna, dan lebih untuk menemukan tata letak yang optimal. Sebagai tingkat konversi pengoptimalan menjadi bagian yang lebih umum dari lanskap digital pemasaran, ini adalah cara yang bagus untuk mencelupkan jari-jari kaki di dalam air sebelum membuat investasi dalam lembaga atau ine jangkauan ampuh pengguna pengujian alat, semua sementara mendapatkan hasil ditindaklanjuti.
Google Places For Bussiness :Ingin gratis metode lain untuk pencarian tambahan visibilitas yang akan ditampilkan untuk menghasilkan lalu lintas? Mendapatkan diri Anda daftar lokal hasil dengan menggunakan fasilitas lokal Google, tempat bisnis dan Google + lokal. Beberapa alat? Yah, ya, agak membingungkan, ada dua cara untuk mengklaim kehadiran lokal. "," pada dasarnya, Anda Google Places yang daftar memberi Anda kontrol atas informasi yang ditampilkan dalam Google's Maps, lokal hasil membuat penggunaan. Google + bisnis halaman terlihat mirip, namun memungkinkan Anda untuk terlibat dengan bisnis lokal lainnya, Post Berita dan seterusnya.
Google Alert : Ah, baik tua Google Alert. Sementara itu kehandalan telah dipanggil ke pertanyaan dalam beberapa kali, ada tidak diragukan lagi ini masih memegang tempat penting dalam banyak pemasar online dan pembuat isi hati. ","Menggunakan Google Alerts Anda dapat mengawasi topik pilihan Anda dengan update reguler dari Google sendiri pada indeks update terbaru. Penggunaan umum termasuk menemukan kutipan bebas-menghubungkan merek Anda, atau untuk mengawasi berita terbaru tentang topik atau perusahaan kepentingan. ","Ross Hudgens menunjukkan beberapa cara kreatif untuk menggunakan layanan di sini. Fungsi besar Google Alerts adalah pilihan untuk itu sebagai RSS feed, sempurna untuk menjaga tab pada beberapa Alert dan menggabungkan dengan sumber-sumber lain. Sementara Google Reader sayangnya telah pergi, ada banyak pembaca RSS lain di luar sana yang dapat melakukan pekerjaan yang besar di tempatnya.
Tag Manager : Salah satu frustrasi yang paling umum dalam pemasaran secara digital dapat keterlambatan yang disebabkan oleh menunggu dalam antrian untuk waktu pengembangan. Google Tag manajer rapi mendapat putaran ini, membiarkan Anda memperbarui banyak Tag situs paling umum tanpa harus meminta dukungan dev. "," ini adalah alat yang lebih maju, tetapi manfaat dapat outsize. Setelah kode yang diinstal di situs, serangkaian Tag pemasaran umum yang layak dapat diedit tanpa sebuah kode pembaruan. Ada dukungan untuk URL, pengarah dan acara berbasis tag, Macro kustom dan lebih, ditambah konsol debug. Ada juga direncanakan integrasi lebih lanjut dengan alat pihak ketiga untuk bahkan lebih fleksibel, dan dapat menggunakan tag dari alat-alat pihak ketiga seperti Optimizely sekarang.
Silahkan dicoba ya sobat jangan sampai nggak, Apalagi malas hehehehe semangat merampok sob !