--> Skip to main content

Download Advance Iframe PRO Gratis

Hallo selamat siang sobat perampok google, selamat merayakan tahun baru imlek buat sobat yang merayakannya Gong Xi Fa cai, Siang ini saya mau berbagi plugin khusus buat sobat yang bergelut di platform Wordpress.

Plugin Advance IFRAME PRO Ini adalah plugin kontribusi yang khusus, di atas semua teknik CPA, itu adalah plugin wordpress yang memfasilitasi embedding URL lain di sebuah postingan atau halaman, juga memiliki versi untuk digunakan di luar wordpress.

Fitur dari advance IFRAME PRO :

Resize iframe untuk konten tinggi atau lebar"," di domain yang sama atau jika Anda dapat menggunakan solusi eksternal Anda dapat merubah ukuran iframe tinggi iframe. Juga perubahan ukuran dinamis dalam iframe terdeteksi dan bahkan auto ketinggian elemen tersembunyi didukung.

Tampilkan hanya sebutkan daerah iframe "," bahkan jika Anda tidak berada di domain yang sama dan Anda tidak dapat memodifikasi halaman eksternal Anda dapat menunjukkan bagian dari iframe terpencil. Dengan selector termasuk daerah Anda hanya dapat memilih daerah Anda ingin menunjukkan dengan mouse Anda. Juga Anda dapat menyembunyikan daerah-daerah tertentu dari halaman lain. Untuk integrasi sempurna zoom juga didukung!

Zoom iframe konten "," Anda dapat memperbesar isi dari iframe dengan rasio tetap dan juga oleh auto zoom yang menghitung faktor tergantung pada ukuran browser. Terutama pada halaman non responsif ini bisa menjadi satu-satunya solusi untuk perangkat mobile.

selengkapnya silahkan sobat lihat disini : Advanced iFrame Pro

Download Advance Iframe PRO Gratis

Download Advance Iframe PRO Gratis

Cara installasi bisa sobat lihat disini 
Demo nya disini 
Download Advance IFRAME PRONYA disini
Oke semoga berguna buat sobat semua !

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar