--> Skip to main content

Komitmen Dalam Berbisnis

Mungkin secara tidak sengaja kita sering membaca dibawah sebuah Logo Perusahaan Tertulis Since 1300 atau Since 1452 atau bisa kita lihat list oldest company disini https://en.wikipedia.org/wiki/List_... Melihat Itu terlintas dalam Pikiran saya Keren Banget ya sebuah Perusahaan Bisa Berumur Ribuan Tahun. dan masalah ini sempat saya konsultasikan ke ayah saya kenapa perusahaan2 asing itu bisa berumur panjang. Ayah saya bilang ini masalah komitmen dalam berbisnis biasanya bule bule itu kalau sudah berkomitmen dalam berbisnis dia akan terus pegang teguh komitmen tersebut walaupun ketika pendirian usahanya itu dia hanya dapat bagian saham 1% . 
 
Oh gitu ya pantesan aja di indonesia banyak yang gagal dalam bisnisnya termasuk saya mungkin karena masalah gak bisa komit dengan deal deal awal.
Komitmen Dalam Berbisnis
dari pelajaran ini saya mengambil kesimpulan sifat sifat Tamak,Serakah,Khianat dalam diri kita bisa menghambat diri kita untuk mengapai kesuksesan bahkan menghancurkan segalannya yang kita bangun bersusah payah hanya dalam waktu singkat. Semoga Kita Bisa Sukses dan Melewati Hari Hari Kita dengan Bahagia terbebas dari sifat sifat tersebut diatas.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar