--> Skip to main content

Kumpulan trik youtube terbaru

Selamat malam sobat rampok pada sibuk ngapain ne ? Jangan pada sibuk ngelihatin earning orang yang dipajang di group atau lainya ya hihiihi fokus aja ama dashboard adsense kalian masing masing,  Sudahlah itu semua hanya gambar yang kebanyakan didalamnya ada unsur bisnis atau ujung ujungnya duit , Contohnya jual ebooklah , Trik blackhat lah, Script penambah dollar lah, Tambah traffiklah, itu semua nggak ada gunanya sob pasti akan berujung banned adsense berjuanglah sobat rampok meski sampai saat ini belum juga menghasilkan dollar dari internet, Nikmati prosesnya percayalah semua tidak semuda itu !

Dan ingat apa saja yang instan pasti akan instan juga habisnya, Jadi mending memperbanyak membaca, Menambah wawasan, Jangan pada sibuk panggil mereka suhu, asu, shifu, guru fak itu semua kalau orang yang kamu anggap guru itu tidak mau mengajarkan ilmunya, Apalagi yang sering pamer earning saja.

Hari ini saya mau kasih bacaan yang dimana harapan saya dapat membantu sobat dalam menikmati proses yang dikemudian akan dipetik buahnya, Meski mungkin trik ini saya ambil tanpa sepengetahuan pembuatnya, Tapi saya percaya mereka pasti rela jika note note ini dibaca oleh sobat rampok yang membutuhkan, Saya sendiri belajar ngeblog hanya otodidak rajim membaca, Memelaah informasi yang kredibel sebelum mengkonsumsi dan menerpakannya, Meski penghasilan belum seberapa tapi saya percaya dan bersyukur rezeki ini akan bertambah banyak jika saya memberi pengetahuan saya kepada sobat rampok disni.

Bacaan kali ini saya tujukan kepada sobat rampok yang sedang bergelut dengan Adsense di youtube, Memang tak ada yang mudah sob bersabarlah Try error, Errot again try again oke langsung aja kita lihat sama sama ya dibawah ini bacaannya.

Kumpulan trik youtube terbaru

Kumpulan trik youtube terbaru

1. 7 faktor yang menentukan video kita jadi top ranking
2. Optimasi SEO onpege youtube
----------------------------------------------------------------------------------------------------
MEREBUT KEMBALI VIDEO REMIX CC KE PANGKUAN IBU PERTIWI
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Yang ingin menambah view dari fb
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Sojie Alfian Hasibuan
Alasan kenapa ane selalu upload video ke Goole+ terlebih dahulu baru ke youtube
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Ryan Ngemplak
TOOL GRATIS Untuk Pemain Youtube Adsense


Dear Note hari ini

Jangan bangga bila belum bisa ikhlas bersahaja dan berguna bagi sesama !
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar