--> Skip to main content

Safe Link Converter : Cara Lain Meningkatkan Penghasilan Adsense

Safe Link Converter Pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian. Apa sih fungsi dari Safe Link ini? Nah pada dasarnya safe link converter adalah salah satu situs penyingkat link atau dalam bahasa inggrisnya juga disebut dengan Shorten URL yang menuju ke suatu halaman atau file tertentu. Hal ini hampir sama dengan situs shorten link seperti adf.ly, adfoc.us atau lain sebagainya. Yang menjadi perbedaan Safelink converter dengan situs penyingkat link lainnya adalah bayarannya lebih tinggi dari situs shorten URL lainnya.

 Cara Lain Meningkatkan Penghasilan Google Adsense

Selain keunggulan dari bayaran, pendaftarannya juga cukup mudah dan cepat. Persyaratannya pun tidak terlalu sulit alias cukup jelas. Akan tetapi persyaratan wajib yang tidak diperbolehkan dalam menyingkat link dimana link URL ini menuju kesebuah situs yang mengandung gambar S*ksi, perjudian, p*rn*gr*fi, mp3 dan Sara. Namun untuk Download Software atau aplikasi masih bisa diperbolehkan.

Mengapa safelink ini sangat istimewa dan populer di mata blogger? Karena safelink kebanyakan digunakan oleh publisher-publisher sebuah blog atau situs yang sudah menjadi partner atau telah bekerja sama dengan Google. Atau tepatnya Google adsense. 

Namun untuk kalian, jika belum menjadi partner dan bekerja sama dengan google adsense jangan berkecil hati masih ada sekian banyak situs penyingkat link/shorten url di internet seperti misalnya yang saya sebutkan di atas sebelumnya seperti adf.ly dengan cara mengganti seluruh link penaut baik link keluar maupun link kedalam, download maupun demo secara manual. 

Khusus bagi anda blogger atau publisher yang sudah mendaftar dan menyertakan nomor id (identitas) di saat anda melakukan registrasi. Menggunakan layanan shorten url/penyingkat link dengan safe link converter cukup memasang plugin yang ada pada situs safe link converter pada gadget blog. Baik itu platform blogger/blogspot, maupun wordpress self hosted. Dengan memasang plugin ini maka semua link keluar pada blog baik link keluar affiliasi, link keluar download atau demo template akan secara otomatis link keluar tersebut disingkat atau shorten ke safelink converter. Bayarannya juga pastinya langsung dikirim ke akun google adsense anda.

Bagaimana? Tertarik untuk mendaftarkan blog anda ke situs safelink converter? Silahkan daftar blog anda segera. Semoga bermanfaat
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar