--> Skip to main content

4 Panduan dan Tips Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Jika Anda bersedia untuk mendedikasikan waktu dan usaha, adalah mungkin untuk secara sah membuat uang secara online. Beberapa pekerjaan, seperti mengambil survei atau pengujian situs, memberikan cukup hanya uang untuk beberapa uang lebih setiap bulan. pekerjaan lain, seperti menerbitkan situs niche atau melakukan freelance menulis, memiliki potensi untuk mendapatkan Anda sebanyak pekerjaan penuh waktu.
metode

4 Panduan dan Tips Cara Mendapatkan Uang Di Internet

Melengkapi Survei Online

Mengambil survei. Anda bisa mendapatkan $ 50 sampai $ 100 per bulan dalam bentuk tunai dan produk dengan mengambil survei online. Cari situs survei dengan mencari "situs survei dibayar" online. Mendaftar untuk beberapa situs survei untuk meningkatkan kesempatan Anda untuk terpilih untuk survei membayar lebih tinggi. Mendaftar dengan alamat email, dan cek email Anda sering sehingga Anda dapat merespon dengan cepat untuk survei penawaran.

  • Sebagian besar survei membayar dari $ 1 sampai $ 3, dan survei umumnya memakan waktu hingga 45 menit untuk menyelesaikan.
  • Anda juga mungkin dibayar di kartu hadiah, produk gratis atau dengan cara dimasukkan dalam undian.
  • Tidak pernah membayar untuk berpartisipasi dalam survei.
  • Carilah kebijakan privasi ditampilkan dengan jelas di situs sehingga Anda tahu bahwa mereka tidak menjual informasi pribadi Anda.

Situs tes.

Pengujian jauh kegunaan berarti dibayar untuk menavigasi sebuah situs web untuk pertama kalinya dan memberikan umpan balik kepada pemilik website. Kebanyakan tes memakan waktu sekitar 15 menit, dan Anda dapat dibayar hingga $ 10 untuk setiap tes. Sebuah tes melibatkan melakukan skenario di website klien dan merekam diri Anda melakukannya. Sebagai contoh, Anda mungkin akan diminta untuk pergi melalui proses pemilihan dan pembelian item di website pengecer.
  • Anda membutuhkan komputer dengan mikrofon, web browser diperbarui dan koneksi internet kecepatan tinggi.
  • Situs yang membayar Anda untuk menguji website termasuk Pengguna Pengujian , WhatUsersDo , UserLytics , UserFeel dan YouEye . 

Tutor siswa

Banyak keluarga lebih memilih fleksibilitas menggunakan tutor online. Tergantung pada latar belakang Anda, Anda bisa hanya membantu anak mengerjakan PR atau memberikan dukungan tingkat perguruan tinggi. Anda harus memiliki komputer dan kecepatan tinggi Anda sendiri internet. Pengalaman yang dibutuhkan berbeda antara perusahaan. Beberapa memerlukan "pengalaman yang kuat," sementara yang lainnya memerlukan latar belakang pendidikan tertentu. Namun, sebagian besar perusahaan memang membutuhkan gelar sarjana.
  • Beberapa perusahaan menetapkan siswa untuk Anda, sementara yang lain posting profil Anda di situs mereka dan membiarkan pelanggan memilih Anda.
  • Anda dapat membuat mana saja dari $ 9 menjadi $ 30 per jam berdasarkan latar belakang pendidikan Anda dan subjek Anda ajarkan.
  • Situs yang menyewa tutor SD-tingkat termasuk Tutor.com , HomeworkHelp.com , Eduwizards , Aim4a dan Brainfuse .
  • Kaplan mempekerjakan SAT dan ACT tutor.

Membuat Niche Situs Web

1. Memahami bagaimana sebuah situs niche bekerja. 

Sebuah situs niche berfokus pada yang sangat ditargetkan, informasi khusus. konten harus spesifik, berguna dan menarik untuk audiens target Anda. Sukses situs niche mendapatkan di mana saja dari 1.000 menjadi 10.000 pengunjung per bulan. [6] Anda membangun konten pada kata kunci tertentu, dan Anda membuat pendapatan pasif dengan Google Adsense atau melalui link afiliasi.

2. Menemukan Topik atau Ide Arah situs menguntungkan.

Dimulai dengan minat Anda, menuliskan sebanyak ide niche yang Anda bisa. Pikirkan tentang topik orang mungkin mencari secara online. Situs termasuk nafsu (seperti surfing atau bangunan tubuh), ketakutan (seperti laba-laba atau berbicara di depan orang banyak) dan masalah (seperti keluar dari utang). Melakukan penelitian kata kunci untuk melihat orang lain yang tertarik pada topik ini. Cari tahu apakah nama domain yang tersedia yang sesuai dengan kata kunci 100 persen.

  • Gunakan alat penelitian kata kunci untuk melakukan penelitian kata kunci.

3. Mengatur situs. 

Pilih situs platform bangunan, seperti WordPress, Joomla atau Drupal. Selanjutnya, pilih nama domain dan web hosting untuk situs Anda. Nama domain adalah alamat web Anda. Web hosting adalah layanan yang menghubungkan situs Anda ke internet. Setelah Anda memiliki nama domain Anda dan web hosting, pergi ke panel kontrol account hosting Anda dan menginstal platform situs web Anda. Desain website Anda dengan memilih dan menginstal tema.
  • Populer web hosting perusahaan termasuk Bluehost dan WPEngine.

4. Buat konten. 

Membuat konten yang orang akan menemukan berharga dan yang akan membantu Anda peringkat lebih tinggi dalam mesin pencari. Kata Kunci penelitian dapat membantu Anda untuk mencari tahu apa topik yang dicari orang. Menulis konten yang tentang topik ini untuk meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari.
  • Gunakan alat seperti Pasar Samurai untuk melakukan penelitian kata kunci.

5. Monetasi situs Anda. 

Pilih dari beberapa strategi yang berbeda untuk menguangkan website Anda. Anda dapat memiliki iklan di website Anda dan dibayar ketika pengunjung mengklik pada mereka. Juga, Anda dapat mempromosikan produk, baik sendiri atau orang lain, dan dibayar ketika orang membeli.
  • Dengan Google Adsense, Anda menginstal beberapa kode di situs Anda yang memungkinkan iklan muncul di atasnya. Anda dibayar ketika pengunjung mengklik iklan.
  • Anda juga dapat menjual ruang iklan di website Anda.
  • Afiliasi pemasaran berarti bahwa Anda mempromosikan produk untuk niche Anda. Sebuah link atau banner iklan produk ditampilkan di situs Anda. Jika pengunjung mengklik dan melakukan pembelian, Anda menerima komisi.

Menulis Artikel Freelance

1. Pelajari prinsip-prinsip menulis yang efektif. 

Sebagai seorang penulis lepas, banyak pekerjaan Anda kemungkinan akan dipublikasikan di internet. Prinsip-prinsip menulis untuk web sedikit berbeda dari menulis untuk cetak. Konten masih harus berkualitas tinggi dan ditulis dengan baik, tetapi presentasi harus disesuaikan dengan cara orang membaca materi online.
  • Karena resolusi rendah teks online, pembaca cenderung untuk memindai ketimbang membaca segala sesuatu dari atas ke bawah. Membuat teks Anda mudah scannable dengan memecah teks menggunakan judul deskriptif dan poin-poin. 
  • Sampai ke titik dengan menggunakan gaya piramida terbalik. Ini berarti menulis kesimpulan pertama dan kemudian memberikan contoh untuk mendukungnya.
  • Membuat salinan efektif dengan menjadi ringkas dan menggunakan bahasa yang sederhana. Bertujuan tulisan Anda ke tingkat membaca kelas delapan. Hapus kata yang tidak perlu atau membingungkan atau istilah.
  • Sertakan kata kunci dan frase yang meningkatkan peringkat Anda dalam mesin pencari.

2. Mempertimbangkan keahlian Anda. 

Jika Anda mengambil waktu untuk merenungkan pengalaman Anda, Anda akan menyadari bahwa Anda memiliki lebih banyak pengetahuan tentang yang menulis daripada yang Anda kira. Mulailah dengan membuat daftar tiga aset yang mendefinisikan Anda, seperti profesi Anda, hobi khusus atau ciri kepribadian. Selanjutnya, daftar tiga hal yang menginspirasi Anda, seperti agama, pendidikan atau amal. Akhirnya, daftar tiga impian Anda, seperti menikah, bepergian atau menghabiskan lebih banyak waktu dengan anak-anak Anda. Ketiga daftar harus memberikan banyak ide topik tentang yang Anda dapat menulis.

3. Mencari pekerjaan. 

Ketika Anda pertama kali memulai, Anda mungkin harus menerima pekerjaan menulis tentang topik Anda tidak menemukan semua yang menarik. Anda harus tetap berpikiran terbuka dan mau menerima pekerjaan yang mungkin tidak dalam bidang yang Anda inginkan. Namun, karena Anda terus menulis, Anda tidak hanya belajar tentang topik yang lebih, tetapi Anda juga membangun reputasi Anda. Dengan waktu, Anda bisa choosier tentang tugas Anda ingin menerima.

4.Menulis pitches. 

Jika Anda telah berada klien untuk siapa Anda ingin menulis, mengirim pitches, yang ide-ide topik untuk artikel. Menulis pitches yang tidak hanya menunjukkan keahlian Anda, tetapi juga menunjukkan antusiasme Anda untuk topik. [21] Pertama, membaca publikasi yang Anda kirimkan lapangan untuk membiasakan diri dengan apa yang mereka publikasikan. Jika berlaku, mengidentifikasi bagian tertentu dan mengirim nada kami untuk editor yang sesuai. Juga, termasuk ringkasan singkat dari siapa Anda.

5. Dapatkan sampel. 

Ketika Anda pertama kali memulai sebagai penulis lepas, itu akan sulit untuk mendapatkan pekerjaan tanpa sampel diterbitkan. Namun, adalah mungkin untuk mendapatkan sampel kualitas jika Anda bersedia untuk melakukan beberapa tulisan gratis. Pertama, Anda dapat mempublikasikan konten di blog Anda sendiri atau situs. Juga, Anda dapat menulis posting tamu untuk blog orang lain. Akhirnya, Anda dapat menulis posting blog gratis dalam pertukaran untuk byline.

6. Membuat website penulis. 

Website Anda tidak hanya menunjukkan kemampuan teknis Anda, tetapi juga menciptakan hub online yang memungkinkan klien untuk terhubung ke Anda. Menjaga desain website Anda bersih dan rapi. Termasuk contoh dari pekerjaan Anda yang menunjukkan jenis tulisan yang Anda lakukan. Membuat sampel mudah untuk menemukan dan membaca. Akhirnya, membuatnya mudah bagi pengunjung untuk mencari cara untuk menghubungi Anda.

7. Memulai sebuah blog. 

Sebuah blog menyoroti kemampuan teknis dan menampilkan kemampuan Anda untuk menulis posting blog. blog Anda dapat tentang topik yang berbeda dari yang Anda menulis tentang untuk klien Anda. Bahkan, itu harus di topik yang menarik minat Anda. Pengunjung akan melihat bahwa Anda tidak hanya dapat menulis, tetapi Anda juga dapat membangun komunitas online. Sebuah blog yang baik memiliki potensi untuk mendapatkan Anda banyak arahan untuk lebih banyak klien.

Jual Barang Melalui Internet Online

Menemukan item untuk menjual. Membersihkan rumah Anda. Sisihkan beberapa hari atau akhir pekan untuk membersihkan dan declutter rumah Anda. Mengidentifikasi item untuk membuang, menyumbangkan dan menjual. Mengkategorikan item yang ingin Anda jual. Berbagai kategori barang berbuat lebih baik di situs yang berbeda.
  • Buku, CD dan menjual baik DVD di Amazon.
  • Koleksi, pakaian high-end dan elektronik kecil menjual baik di eBay.
  • Craigslist yang terbaik untuk barang-barang generik seperti alat-alat atau mainan.
Membuka rekening penjual. Buat account di Amazon, eBay dan Craigslist. Platform ini membuatnya sederhana bagi penjual untuk mengatur account. Anda biasanya perlu memberikan beberapa informasi pribadi seperti nama dan alamat, dan Anda mungkin perlu untuk memberikan informasi keuangan untuk memproses pembayaran.
  • penjual Amazon menghubungkan rekening cek mereka, dan hasil dari penjualan langsung disetorkan ke rekening cek mereka.
  • eBay baik akan mengirimkan pembayaran langsung ke rekening Anda atau akan deposit di akun PayPal Anda.

Belajar kemudian menjual pedoman. 

Setiap pasar memiliki pedoman yang mendefinisikan apa yang Anda bisa dan tidak bisa menjual. hukum negara bagian dan federal juga berdampak item apa yang dilarang. Secara umum, Anda tidak bisa menjual alkohol, senjata, kontrak layanan, binatang atau tiket acara. Juga, sementara tidak selalu dilarang, Anda mungkin menemukan pembatasan pada bagaimana Anda dapat menjual item dalam beberapa kategori, seperti seni, kartu hadiah dan kupon. eBay , Craigslist dan Amazon mempublikasikan panduan ini di situs Web mereka.

Penelitian menjual harga barang-barang serupa dengan Anda. Carilah penjualan selesai atau listing saat barang serupa dengan Anda. Menemukan tinggi dan low-end harga, dan harga objek di sekitar tingkat harga rata-rata. Jika Anda ingin item Anda untuk menjual cepat, harga itu pada akhir rendah. Kondisi barang juga mempengaruhi harga. Item dalam kondisi miskin harus harga di ujung bawah. Juga, pertimbangkan berapa banyak listing ada sudah berada item serupa dengan Anda. Jika banyak barang serupa akan bersaing dengan Anda, Anda mungkin harus menetapkan harga yang lebih rendah untuk mendapatkan penjualan.

1. Mempertimbangkan menjual di banyak. 

Banyak adalah kumpulan barang serupa yang dijual dalam kelompok. Misalnya, jika Anda memiliki koleksi buku, majalah atau potongan-potongan serupa perhiasan, mempertimbangkan menjual semuanya sekaligus di banyak. Anda banyak tidak membuat uang sebanyak yang Anda akan memiliki jika Anda menjual setiap item secara terpisah. Namun, item kemungkinan akan menjual lebih cepat di banyak dari mereka akan secara individual.

Menulis deskripsi menyeluruh. Termasuk rincian lebih lanjut meningkatkan kemungkinan membuat penjualan. Karena pembeli tidak dapat melihat objek secara pribadi sebelum membeli, memberi mereka informasi sebanyak mungkin sehingga mereka merasa seperti mereka tahu apa yang mereka beli, Jika item yang digunakan, jujur ​​dan dimuka tentang kondisinya.
  • Mengoreksi deskripsi Anda sebelum mempublikasikannya.
  • Menulis judul deskriptif yang memberikan informasi tentang produk, seperti ukuran, warna atau desain.

2. Menambahkan gambar berkualitas tinggi item. 

Gunakan beberapa gambar yang menunjukkan item dari sudut yang berbeda. Hapus semua kekacauan dari latar belakang karena mengurangi perhatian dari item yang Anda jual. Gunakan pencahayaan alami bukan sekejap. Mengambil close up sehingga orang dapat melihat semua rincian item.

3. Menyediakan layanan pelanggan yang sangat baik. 

Jawaban pertanyaan pembeli mengirim secepat mungkin. Jadilah profesional dan sopan. komunikasi positif membangun reputasi Anda dengan pembeli dan membuat Anda kembali bisnis. Juga, paket produk Anda dengan baik dan kapal itu dengan cepat. Memungkinkan item untuk menjadi rusak atau terlalu lama untuk kapal negatif dapat mempengaruhi reputasi Anda di antara pembeli. Membungkus semuanya, terutama yang rapuh, dalam kemasan yang sesuai. Berkomitmen untuk pengiriman barang segera setelah Anda menerima pembayaran.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar