--> Skip to main content

Source Anti Boom Klik Adsense Agar tidak dibaned

Source Anti Baned Adsense Gratis
Newbie ya bisanya bagi trik jadul (hasil copas pula) bukan trik2 earning yg bisa jutaan..heheh.
Script buat jaga2 nih biar BOM KLIK mental (semoga) heheh

Pertama, Login ke blogger anda

Cari kode ini di Edit HTML </head> selanjutnya tempatkan kode script dibawah ini di atas kode </head>
!
!
     <script src="https://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"></script>
    <script src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>  <br>
!
!
Jika tempelate anda sudah ada jquery/1.8.3/jquery.min.js, tidak usah di pasang lagi kode di atas, tetapi cukup dengan kode di bawah ini
!
!
<script async='async' src="http://yourjavascript.com/2155015101/adsshieldasmin.js"></script>
!
!
Dengan scrip anti bom klik di atas, mudah mudahan Iklan Google adsense anda akan aman dari serangan bom klik dan terhindar dari baned.
Tapi ini bukan jaminan akun anda terhindar dari banned lhoo.gugle saja tidak memberi jaminan itu.lalu bagaimana saya bisa memberi jaminan..hahah
!
!

UPDATE


  1. Mencopot iklan Adsense Anda untuk sementara, sehingga tidak ada lagi iklan yang bisa diklik.
  2. Membiarkan iklan tetap tampil, tapi Anda membuang otorisasi situs yang menampilkan iklan.


Bagaimana cara melaporkan aktivitas tidak sah kepada Google Adsense?

Penting bagi Anda untuk segera melaporkan kepada Google, ketika mendapatkan aktivitas tidak wajar pada akun Adsense Anda, sehingga pihak Adsense mengetahui bahwa Anda tidak berlaku curang dan berniat baik. Google sangat menghargai hal ini, dan akun Adsense Anda akan aman-aman saja.

Namun saya ingatkan, sebelum Anda melaporkan masalah ini kepada Google, pastikan Anda telah mengikuti aturan dan kebijakan Adsense.

Karena, pada saat Anda melaporkan aktivitas tidak sah yang terjadi pada akun Adsense Anda, kemungkinan besar tim Adsense akan me-review kembali website / blog Anda untuk mencari penyebab memungkinkan terjadinya aktivitas tidak valid yang dimaksud. Dan jika mereka menemukan bahwa ada beberapa hal dari blog Anda yang melanggar kebijakan Adsense, jelas ini akan menjadi masalah.

Setelah semua oke, Anda siap melaporkan aktivitas tidak valid ke pihak Google Adsense. Buka halaman “Formulir Kontak Klik Tidak Valid”, dan berikan semua informasi yang dibutuhkan.

CARA KERJANYA GIMANA???

dg script tersebut jika ada pengunjung yg KLIK 3x dalam 1 IP yg sama,maka iklan ente tidak akan kelihatan.semacam ngumpet gitu deh.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar