--> Skip to main content

Cara dapatin nomor telepon gratis untuk verifikasi email dan channel youtube

Cara dapatin nomor telepon gratis untuk verifikasi email dan channel youtube

Cara dapatin nomor telepon gratis untuk verifikasi email dan channel youtube


Hallo sobat rampok salam kenal yang baru aja nimbrung diblog serba ada ini hahaaaha, Blog tutorial blogger, wordpress, youtube dan bisnis online lainya, Hari ini saya mau kasih informasi menarik ne sob, Pastinya buat para blogger dan youtuber memerlukan cara ini topik yang kita bahas hari ini adalah bagaimana cara dapatin nomor telepon secara gratis untuk keperluan verifikasi channel YT atau bahkan untuk keperluan buat gmail baru. Tekniknya simple sekali untukdipraktekin dirumah kok sobat rampok kita mulai aja langsung ya cara pertaman :

1. Googling apps Bluestacks lalu install di computer. Bluestacks ini adalah android emulator jadi bagi yg sudah punya gadget android bisa mengabaikan langkah ini.
2. Setelah Bluestacks terinstall, kita setup akun dgn gmail kita yg sudah ada.
3. Di Bluestacks kita ketik pada bagian search:
GROOVE IP LITE FREE
4. Nah apps GROOVE IP LITE FREE inilah inti dari teknik mendapatkan nomor telepon US untuk keperluan verifikasi nantinya.
Kita daftar akun di apps GROOVE IP LITE FREE ini menggunakan gmail kita yg sdh ada (bisa pake gmail yg sama seperti step 2)
5. Tahap selanjutnya, ikuti saja alur dari apps tsb karena sangat mudah dipahami step-stepnya. Hingga akhirnya kita akan mendapatkan nomor tlpn US.
6. Ntar kita akan ditelepon oleh mesin otomatis gugel nomor verifikasi untuk channel/akun gmail kita

Nah sudah begitu dulu ya sobat rampok informasi menarik untuk hari ini semoga berguna bagi nusa dan bangsa ^_^
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar