--> Skip to main content

Niche blog yang banyak dicari dan dikunjungi visitor

Daftar Judul atau Topik Niche Blog Terpopuler Yang Selalu Ramai Pengunjung – Kita sebagai blogger pemula atau yang sering juga disebut dengan nama kerennya newbie blogger tentunya dalam pembuatan awal blog yang ditentukan adalah topik atau judul niche dari blog yang akan anda nantinya kelola. Niche adalah 1 topik yang memiliki banyak kaitan yang akan menjadi unsur awal pembuatan sebuah blog.

Niche blog yang banyak visitor atau pengunjungnya.

Terkadang pembuatan judul atau topik untuk sebuah blog kita di buat bingung akan memilih topik yang cocok untuk blog yang nantinya dibuat ini. Selain itu memilih topik niche juga harus memutuskan secara yakin dan pasti karena blog yang sudah mempunyai topiknya tersendiri tidak boleh keluar arah pembahasan dari topik blog anda karena itu dianggap tidak konsisten. Bukan tidak boleh itu tergantung kalian, karena di Indonesia ada banyak sekali blog gado – gado yang mengambil semua topik pembicaraan tergantung si pembuat artikel blog.

Pola pikiran mengenai topik yang membuat pikiran kita dilema juga bisa terjadi. Kenapa? karena kita inginkan hanya pengunjung yang membludak tapi satu hal ketika anda membuat sebuah blog jangan dulu memikirkan soal pengunjung tetapi yang kalian lakukan adalah membuat artikel original secara berkala dan bisa masuk ke halaman page pertama google itu adalah langkah yang tepat untuk mendapatkan banyak pengunjung. Contoh ketika kita dilema oleh saat menentukan topik adalah ketika kita sudah mempunyai sebuah blog dan mempunyai topik tersendiri. Setelah berkunjung ke blog orang lain dan kebetulan topik blog yang dibahasnya ramai dengan pengunjung, tentunya pikiran kalian akan terbawa dan terhasut untuk menggunakan topik tersebut disitulah kadang – kadang perasaan dilema sering keluar dan begitulah seterusnya jika pikiran kalian tidak konsisten perasaan dilema akan terus menerus terjadi dan Akhirnya anda mempunyai banyak blog yang tak terurus.

Sebetulnya inti permasalah ini tidak terjadi saat pemilihan topik yang dimana topik ini menurut anda lebih baik atau kurang baik tetapi tingkat konsisten anda kadang kurang menangkal adanya godaan – godaan yang begitu banyak dan membuat kita menjadi tidak konsisten. Dengan begini mau tidak mau anda harus meningkatkan kembali konsistensi agar menjadi suatu yang mutlak dan benar – benar terjadi.

Berikut ini saya sajikan beberapa topik blog niche atau acuan judul dari blog yang akan nantinya anda buat. Topik blog ini populer dan ramai dikunjungi oleh pengunjung dan diyakini mempunyai tingkat pengunjung dan page views yang membludak. Oke langsung saja simak berikut ini guys.

Daftar Topik Niche Blog Terpopuler Yang Selalu Ramai Pengunjung


1. Konten Berita atau News.


Tidak bisa dipungkiri lagi, di jaman ini banyak sekali teknogi – teknologi modern semua serba digital dengan dukungan perkembangan gadget yang sudah canggih dan WIFI berterbaran dimana – mana, laku kerasnya kuota internet pada kartu seluler hanya untuk mendapatkan beberapa informasi yang memang penting untuk pengunjung dapatkan contohnya saja berita baik berita yang terkandung berupa berita informasi olahraga, bisnis, politik dan lain sebagainya.

Tingkatan untuk update artikel dalam blog atau website berita adalah harus terus update setiap hari karena informasi di dalam berita bukan hanya itu itu saja. Konten untuk berita dapat terkikis atau hilang dalam sekejap ditelan waktu. Konten semacam ini biasanya populer hanya untuk beberapa hari saja dan biasanya jika mengambil topik berita biasanya konten berita sudah dikuasai oleh website monopoli – monopoli.

2. Konten Tentang Blog atau Dunia Blogging.


Untuk konten tentang blog jangan dianggap remeh juga, di Indonesia untuk konten tutorial blog juga sangat ramai sekali untuk dicari – cari oleh blogger pemula. Banyak blogger – blogger pemula yang tertarik terhadap konten tentang tutorial blog dan menerapkannya kembali ke blog mereka untuk mendapatkan solusi dari permasalahan yang mereka dapatkan. Karena konten tentang tutorial blog begitu banyak dan pesaingnya juga begitu banyak maka persaingan ketat tidak bisa dihindari sama sekali.

3. Konten Tentang Marketing Online Atau Bisnis Online.


Topik atau konten ini biasanya lahir dari seseorang yang mempunyai jiwa bisnis yang sudah menjadi raksasa di dunia pemasaran internet. Pembisnis dunia internet kadang dikatakan sebagai Profesional Bisnis Marketing Online yang kerap berbagi mengenai tips dan trik bagaimana cara memasarkan atau marketing di dunia internet.

Jika anda adalah seorang pembisinis atau orang yang memiliki bakat dan jiwa bisnis maka topik atau konten ini bisa kalian jadikan pondasi kuat awal dari pembuatan website atau blog niche tentang bisnis atau marketing online. Dengan begitu informasi yang anda tawarkan akan terbilang flexibel atau mengikuti alur jaman.

4. Konten Teknologi.


Jangan juga pernah meremahkan sebuah topik atau konten dari teknologi, karena konten teknologi juga memberikan informasi inovasi. Pembaca dan peminat untuk konten teknologi juga tidak bisa dikatakan sedikit, banyak peminat konten teknologi di antaranya orang – orang IT dan orang – orang yang gemar mencari refrensi – refrensi yang terkait dengan konten teknologi.

Untuk menulis konten teknologi, anda dituntut menjadi penulis faktual. Dengan menghadirkan refrensi yang terkait informasi teknologi.

5. Konten Tentang Harga dan Spesifikasi Sebuah Gadget.


Konten yang berjenis seperti ini yakni harga dan spesifikasi banyak sekali pengunjung blog disetiap harinya. Baik itu konten mengenai harga dan spesifikasi komputer, laptop bahkan smartphone. Ini adalah salah satu konten yang buruan dari para publisher google adsense yakni harga dan spesifikasi sebuah gadget. Konten ini dikatakan bahwa sangat mudahnya merenggut banyak dollar.

Hal ini bisa dikatakan karena banyaknya situs online jual beli di internet maka dari itu jika anda seorang publisher yang suka membuat artikel tentang spesifikasi atau harga maka konten ini adalah lahan yang kuat untuk mendapatkan dolar.

6. Konten Kesehatan.


Konten kesehatan juga termasuk salah satu topik niche yang sering di cari – cari oleh pengguna internet. Pasalnya kesehatan adalah yang terpenting dalam hidup kita. Salah satu target terbesar untuk konten kesehatan biasanya orang tersebut merupakan mahasiswa kesehatan atau dokter. Dan biasanya konten yang terkait dalam kesehatan yang populer yakni konten menurutkan berat badan, menghilangkan stress dan lain – lainnya.

7. Konten tentang Informasi unik dan aneh.


Konten tentang informasi unik dan aneh juga termasuk niche yang paling ramain dikunjungi visitors. Biasanya konten ini mengarah ke pembahasan mengenai keajaiban dunia yang menggemparkan nitizen seperti on the spot di siaran tv trans 7.

Untuk mengoptimasi konten ini biasanya publisher mensharing atau membagikannya ke situs media sosial yang sudah populer seperti facebook, twitter, instagram atau media sosial populer lainnya.

Nah itulah pembahasan mengenai 7 Topik Niche Blog Terpopuler Yang Selalu Ramai Pengunjung. Semoga bermanfaat. Terimakasih.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar