--> Skip to main content

Cara Verifikasi PIN Google Adsense US

Cara Mudah Verifikasi PIN Akun Google Adsense US

Sebenarnya sangat mudah menggunakan akun Google Adsense US, hanya saja ada beberapa tahap yang perlu anda lakukan. Tahap awal setelah anda membeli akun tersebut adalah mendaftar di Viabox . Sedikit penjelasan, Viabox merupakan layanan penerus paket (Packkage Forwarding). Sangat berguna jika anda sering berbelanja online dan ternyata ditempat anda tidak menerima kirim (Shipping) ke lokasi Indonesia, disinilah peran ViaBox digunakan.

Cara Verifikasi PIN Google Adsense US


Panduan Menggunakan Viabox Untuk Adsense US
1. Tahap pertama silahkan kunjungi Viabox , pilih Sign Up.
2. Isikan form yang tersedia, seperti Email dan Password .
3. Setelah itu anda langsung dihadapkan Dashbor dari akun Viabox yang telah dibuat. Silahkan menuju tab Account. Letaknya dibagian menu navigasi atas berjejer dengan Dashbor – Assisted Purchase – FAQ – Support – Account.

4. Isi formulir yang tersedia dengan alamat lengkap anda, alamat tersebut nantinya akan digunakan pihak Viabox untuk mengirim paket. Untuk bagian Receive USPS Service tidak perlu dicentang. Nah jika sudah selesai, silahkan Submit.

5. Setelah itu anda akan mendapatkan alamat Amerika dari Viabox. Tahap selanjutnya adalah menggunakan alamat US dari Viabox untuk dimasukan pada Akun Google Adsense US milik anda. Masuk Akun Adsense > Pilih Roda Gigi > Payments > Paye Profile > Edit > lalu tuliskan alamat yang diberi oleh Viabox.

6. Tahap belum selesai, setelah ini silahkan pasang code iklan Adsense anda sampai mendapatkan 10$ lebih agar Google mengirimkan PIN.

7. Apabila anda telah mendapatkan 10$ lebih, akan ada pemberitahuan melalui email yang telah didaftarkan Viabox dan akan tampak detail barang di Dashbor Viabox. Pilih Ship Now untuk melanjutkan pengiriman.


8. Isi deskripsi, kategori, tipe dan jumlah sesuai petunjuk lalu pilih Update. Pilih jasa pengiriman DHL agar biaya lebih murah, jangan lupa hapus centang pada via SAFE. Perhatikan jumlah biaya, pastikan kurang dari 26$ (jika belum naik). Kemudian pilih Pay Now untuk membayar menggunakan Paypal.

Pada tahap ini verifikasi sudah selesai. Anda hanya harus duduk tenang menunggu surat PIN dari Viabox, selain itu anda akan mendapatkan nomer tracking untuk melihat status pengiriman dan lokasi PIN. Jika amplop yang terdapat PIN sudah ditangan, segera inputkan ke Akun Adsense anda.

UPDATE!!

“Selain menggunakan Viabox, anda juga dapat menggunakan www.shopito.com. Katanya harga kirim lebih murah sekitar 10$. Silahkan dicoba..“

Download Panduan Lengkap DISINI

PENTING!!

Pada umumnya pembisnis di United States penghasilannya dikenakan TAX. Apa yang dimaksud dengan Tax? TAX sama halnya dengan NPWP yang ada di Indonesia atau lebih dikenal dengan pajak. Bagi anda yang sedang mencari USD menggunakan Google Adsense US, lebih baik gunakan Submit Tax.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar