--> Skip to main content

Font Ringan Untuk Blog Agar Loading Lebih Cepat

Font Ringan Untuk Blog Agar Loading Lebih Cepat
Font Ringan Untuk Blog Agar Loading Lebih Cepat - Lagi bingung cari font untuk blog atau website yang ringan dan tidak mempengaruhi loading dari blog tersebut, Malam ini saya akan kasih informasinya khusus buat kamu yang sedang mengoptimasi template blogger kamu, Saya tahukok bagi kamu yang baru saja berkecimpung di dunia perbloggeran pasti sekarang lagi rajin-rajin nya buat ngedit tampilan website atau blognya kan? Agar terlihat keren dan mantap wkwkwk, Soalnya saya juga dulu melalui fase itu dimana ngeblog adalah fasion terbaru yang saya geluti waktu itu wkwkwk.

Baca juga : Cara Optimasi Template Agar 100 % di Audits Google Chrome

Kita tahu sendiri kalau di blog yang menggunakan font-face pasti akan mempengaruhi kecepatan template nya jadi saya sarankan untuk mengaplikasikan font bawaan blogger ini.

Baca juga : Cara Menguji Seo Blogger dan Wordpress Menggunakan Google Chrome

Oke deh tanpa panjang lebar lagi ya langsung aja saya kasih info mengenai fonts ringan nya.

Langkah memasang atau mengganti font yang lebih ringan diblog

#1. Silahkan sobat cari kode seperti ini pada template blogger sobat.

body{background:#fff;font-family:'Roboto',sans-serif;margin:0;padding:0;color:#000;font-size:14px;font-weight:400;text-align:left;line-height:normal}

#2. Ganti kode tersebut dengan kode dibawah ini.

body{font-family: -apple-system,BlinkMacSystemFont,"Roboto","Segoe UI","Oxygen-Sans","Ubuntu","Cantarell","Helvetica Neue",sans-serif;}

#3. Selesai sekarang cek kecepatan template sobat setelah ganti font.


Sekian dulu ya sobat perampok google semoaga bermanfaat janagan lupa dishare ya terimakasih sudah mampir ^_^.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar