--> Skip to main content

Cara Mengaktifkan Kembali Akun AdSense Youtube Yang Sudah Di Banned Permanen

Cara mengaktifkan Akun AdSense Yang Sudah dibanned - Tahukah Kamu jika Akun AdSense yang sudah dibanned secara permanent oleh Google masih bisa di aktifkan kembali? Tapi tentu ada syarat tertentu agar Akun AdSense itu bisa dikembalikan seperti sedia kala dan bisa di Monetasi lagi.

Cara Mengaktifkan Kembali Akun AdSense Youtube Yang Sudah Di Banned Permanen

Biasanya Akun AdSense yang dibanned secara permanen pasti telah melakukan pelanggaran yang fatal seperti misalnya terlalu banyak pelanggaran Hak Cipta atas Video yang di Upload di Channel youtube Kamu. Atau mungkin terlalu banyak menggunakan konten milik orang lain yang bukan dimilikinya.

Kalau pelanggaran yang masih ringan biasanya pihak Google hanya memberikan sanksi akun di bekukan dan dalam beberapa bulan baru akun tersebut bisa digunakan kembali. Dan pemilik bisa mengajukan Banding ke pihak youtube.

Tapi kalau Akun AdSense yang sudah dibanned secara permanen tidak ada lagi tuh proses banding untuk mengembalikan Akun tersebut. Nah ternyata masih ada harapan ne jika Kamu mengalami Akun di Banned secara permanen.

Berikut syarat Agar Akun AdSense yang sudah dibanned permanen bisa di kembalikan lagi.

Persyaratan Aplikasi: Secara resmi oleh YOUTUBE Creator


  1. Kamu berada di Program Mitra YouTube dan saluran Kamu mematuhi kebijakan Program Mitra YouTube. Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana menjadi mitra.
  2. Kamu memiliki setidaknya 100.000 (Subscriber) pelanggan (Kondisi berbasis negara berlaku.
  3. Kamu tidak memiliki teguran Pedoman Komunitas dan tidak memiliki lebih dari 1 peringatan konten yang berhak Cipta dalam riwayat saluran Kamu
  4. Konten Kamu mematuhi panduan ramah Pengiklan.
  5. Jika Kamu berafiliasi dengan jaringan multi-saluran (MCN), Kamu juga bisa mendaftar

Apa yang Manajer Mitra Youtube Lakukan?

Bekerja berdampingan dengan Pengelola Mitra YouTube Kamu sendiri. Mereka akan bertemu dengan Kamu secara teratur untuk membicarakan topik seperti menyusun sasaran saluran pribadi, strategi pengoptimalan saluran, dan menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin Kamu miliki tentang menjalankan saluran YouTube yang sukses.

Cara Mengaktifkan Akun AdSense Youtube yang di Banned Secara Permanen.

kunjungi tautan ini jika Kamu sudah memenuhi persyaratan untuk saluran YOUTUBE Kamu.
https://support.google.com/accounts/contact/suspended?p=youtube&hl=id

https://www.youtube.com/intl/id/creators/partner-managers/

Beritahu masalah Adsense yang cacat kepada manajer mitra Kamu. Dia akan membantu Kamu mengembalikan Akun Google Adsense Secara Permanen dari Saluran YouTube.

Catatan: konten artikel ini diambil dari mitra youtube



    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar