--> Skip to main content

Submit Tax Google Adsense USA

Submit Tax Google Adsense USA

Submit Tax Google Adsense USA

Beberapa sobat rampok pasti sedang mencari ne bagaimana cara submit tax akun google adsense USA, Apalagi yang akun bug tahun kemarin hmmm malam ini ane mau membahas tentang problem submit tax ini, Mungkin trik ini masih work tapi bisa saja tidak work lagi kan nggak ada salahnya buat dicoba ya nggak ?

Langkah yang harus sobat lakuin diantaranya adalah sebagai berikut :

Silahkan ubah alamat di paye profile sobat dari United States / USA  menjadi U.S Virgin Island seprti gambar dibawah ini :
Lalu isi
City : Virgin Island
States : Virgin Island
Zip code : 00802. lalu save

Merubah USA jadi VIRGIN
Setelah itu tekan save nanti sobat akan diarahkan ke tab profile paye pada pilihan option nya silahkan sobat pilih No / tidak semua pastikan dulu sama dengan gambar dibawah ini !
Silahkan isikan optionnya dengan NO

Oke sampai disini pahamkan sob sekarang silahkan sobat masukkan namasobat di form name. Setelah tersubmit jangan lupa untuk mengubah kembali alamat anda agar bisa verifikasi PIN, Kalo sobat pakai jasa VIABOX maka ubah kembali sesuai alamat yang dikasih VIABOX.

Aktivasi submit tax google adsense
Signature yang diisi itu isikan dengan nama sesuai billig sobat masing masing oke sekian dulu lebih dan kurangnya mohon dimaklumi terimakasih.

    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar