--> Skip to main content

Blogger terbaik sepanjang masa !

Blogger terbaik sepanjang masa !

Blogger terbaik sepanjang masa !

Bicara tentang blogger memang tiada habisnya, Apalagi saat sekarang dimana internet sudah mudah diakses oleh siapapun , banyak sih kategory blogger mulai dari blogger musiman, blogger copasan, blogger urakan dan lainnya.

Tapi pernah nggak sobat menemukan blogger yang isi blognya penuh dengan ilmu pengetahuan yang masih digunakan sampai sekarang ? Naah ini ne para blogger yang tidak pernah usang.

Dari hasil keliling selama ini atau surfing di internet saya bisa menyimpulkan beberapa blogger terbaik sepanjang masa, Dimana kalian semua pasti ada yang berkiblat kesana.

Berikut list blogger terbaik sepanjang masa menurut saya sendiri.

1. dte.web.id
DTE.web.id blogger terbaik sepanjang masa
Hmm siapa coba yang nggak kenal dengan blog yang satu ini ? kalau belum pernah baca blog dte.web.id berarti sobat kurang jauh searchingnya heheheheh, Didalam blog ini banyak sekali ilmu yang bisa sobat dapatin, Tentunya bagi sobat yang mau mempraktekan, Apalagi yang sekarang lagi menggeluti bidang pembuatan template atau widget wajib mampir dah kesana, Tapi sayang nya sekarang adminya jarang update karena ada project besar yang sedang iya jalani yaitu Mecha CMS.

2.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar