--> Skip to main content

ad balance untuk meningkatkan pendapatan adsense

trik ad balance untuk meningkatkan pendapatan adsense

ad balance untuk meningkatkan pendapatan adsense

Seperti janji ane dipostingan sebelumnya yang membahasa mengenai apa itu ad balance yang ada di adsense, dipostingan kali ini ane mau kasih tips dan trik bagaimana cara meningkatkan pendapatan google adsense manggunakan fitur ad balance yang ada di dahsboard google adsense.

Kita semua pasti tahu apa aja faktor yang dapat meningkatkan penghasilan atau earning dari google adsense, Selain dengan banyaknya visitor dan target keyword yang dihargai mahal oleh adsense, Apalah daya bagi kita yang mempunyai blog adsense berbahasa indonesia jika visitor hanya sedikit perhari nya !

Ditambah lagi nilai cpc blog indonesia yang dihargai sangat murah oleh google adsense, Yah kita juga harus sadar sih jika dilihat dari nilai tukar rupiah ke dollar itu miris sob hahahha tapi sobat semua jangan berkecil hati karena malam ini saya mau kasih sedikit tips bagaimana menggunakan ad balance google adsense yuk kita pelajari dibawah ini.

Cara meningkatkan cpc adsense menggunakan ad balance

Ad Fill Rate di menu Ad Balance.

Berikut cara setting ad balance google adsense

Cara Setting Ad Fill Rate
Masuk ke akun / Dashboard google Adsense sobat masing masing http://google.com/adsense/login3
Klik tab menu My Ads
Kemudian Klik menu Ad Balance
Lalu atur besarnya Ad Fill Rate ke angka 70% atau atur sesuai dengan Better User Experience Range (lihat gambar di bawah)
Google akan mengisi Ad Unit sobat dengan iklan yang lebih tinggi nilai bid-nya
Berikut cara setting ad balance google adsense
Silahkan klik simpan atau save tunggu beberapa hari apa ada perubahan dengan cpc adsense sobat !
Ini settingan yang saya pakai sekarang, silahkan sobat tiru atau silahkan coba berinovasi atau berexperiment sendiri soalnya tiap blog pasti berbeda beda, jadi tetap harus mencoba ya sobat jangan cuma dibaca tapi dipraktekin dan akan lebih baik lagi jika di share kerekan sobat yang lainya


    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar