--> Skip to main content

Download Theme Flatsimplebingit Gratis

Download Theme Flatsimplebingit Gratis

Download Theme Flatsimplebingit Gratis

Theme Wordpress Flat Simple Bingit

Theme Flat Simple Bingit ini adalah theme wordpress yang sangat minimalis desainnya dan yang pasti sangat responsif sekali, theme flat simple bingit ini juga sangat cocok untuk publisher Google Adsense karena theme wordpress ini sangat pass rasanya jika di pasang iklan Adsense yang bisa meningkatkan CTR, untuk penempatan iklan saya rasa juga sangat pass.

Flat Simple Bingit ini sangat simple dan elegan sekali tampilannya dengan mega menu, dukungan woocommerce, dan bbpress, tentu Theme Wordpress Flat Simple Bingit ini sangat responsif sekali, untuk permasalahan loading pasti sangat cepat sekali, karena theme ini desainnya sangat minimalis jadi theme ini mempunyai fitur Fast Loading yang akan bekerja saat maksimal agar pengunjung sangat betah dengan situs website kita.

Ini dia hasil performa dari Theme Flat Simple Bingit yang sangat bagus sekali, Fast Loading tidak lebih 2 detik waktu buka halaman, hasil performa pengecekan Gmetrix Dan Chkme:

Hasil test flatsimplebingit

Theme Flat Simple Bingit ini mempunyai rekor yang sangat bagus sekali seperti gambar diatas yang menunjukkan performa theme wordpress ini mempunyai nilai sangat memuaskan yaitu Rank A, untuk kecepatan loading juga begitu sangat cepat sekali untuk mengload semua isi di theme tersebut. Theme Flat Simple Bingit juga mempunyai score SEO terbaik, theme ini sudah mendukung SEO Friendly scorenya mencapai 100%.

Anda penasaran dengan Theme Wordpress Flat Simple Bingit High CTR Adsense? silahkan cek demonya dibawah ini.

Demo Flatsimplebingit

Download Disini
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar