--> Skip to main content

Cara mendapatkan google sitelinks Dengan Cepat Dan Tepat

Apakah anda sudah pernah melihat situs pada google sitelinks? Apakah Anda melihat sebuah kotak pencarian situs-spesifik muncul di bawah beberapa daftar pencarian? Mungkin atau mungkin tidak.

Cara mendapatkan google sitelinks Dengan Cepat Dan Tepat

Mungkin Anda telah mencari “YouTube” di google dan mengamati hasilnya menunjukkan berbeda. Sebuah kotak pencarian tambahan ditempatkan di bawah meta description youtube, menurut dengan enam sub-halaman. Anda mungkin telah menduga bahwa hal itu hanya karena popularitas atau otoritas.

Sayangnya, indra keenam Anda akan membuktikan bahwa Anda salah. Ini ada ilmu roket kecuali hanya fitur lain yang mengagumkan oleh google. Anda dapat memiliki keduanya jika Anda ingin.

Cara mendapatkan google sitelinks

Hari ini saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mendapatkan sitelinks luar biasa cepat. Yang benar adalah, Anda tidak bisa membeli roti segar tanpa mengetahui apa roti. Demikian pula, Anda sudah memahami perspektif tautan situs pertama.

Apa tautan situs / sitelinks?

Sitelinks adalah format daftar pencarian, muncul situs utama bersama beberapa halaman internal penting yang membantu pengguna menavigasi. Hal ini diatur dalam dua kolom dengan max enam sub-hasil. Google digunakan untuk menampilkan hingga dua belas link tapi sekarang dikurangi menjadi enam.

Berikut ini adalah contoh sitelinks :

Saya tidak ingin membuat Anda menyadari bahwa google menggunakan algoritma rahasia untuk menentukan apakah sebuah situs layak untuk tautan situs atau tidak. Mereka menampilkan tautan situs ketika mereka pikir itu akan berguna untuk pengguna. Jika tidak, mereka tidak akan.

Misalnya, google muncul sekitar, kontak, arsip dan beberapa halaman penting lainnya dalam kasus kami. Karena google berpikir pengguna yang mencari “Blogging Eja” mungkin ingin untuk menavigasi ke halaman ini. Sehingga akan menghemat waktu mereka.

Apakah Anda tahu apa, itu tidak terbatas pada halaman. Mereka dapat muncul hampir apapun termasuk posting, kategori, pencarian. Hal ini sepenuhnya tidak di tangan Anda. Satu-satunya kemampuan Anda akan memiliki nanti adalah link menurunkan jabatan.

Mengapa tautan atau sitelinks penting?

Ada beberapa faktor, dinyatakan oleh pakar industri. Saya akan menjelaskan beberapa dari mereka.

1. Sitelinks dapat meningkatkan CTR sebesar 64%

Anda mungkin telah dianggap itu. Setiap kali pengguna akan melihat sesuatu yang berbeda di google, saya yakin dia akan langsung ke sana. Dengan menunjukkan tautan situs, Anda akan mengalami peningkatan besar dalam RKT (klik melalui rate).

Dalam kasus-studi oleh PPCHero , mereka membuat pengujian A / B dari situasi tautan situs pra dan pasca. Mereka mencatat kenaikan CTR dari 1,16% menjadi 1,9%, hampir 64%.

2. Sitelinks dapat membangun lebih kepercayaan dan kredibilitas

Google mengatakan, mereka menampilkan tautan situs ketika mereka akan merasa yang paling cocok untuk pengguna. Tergantung pada kualitas dan kegunaan, mereka akan melayani mereka.

Sehingga pengguna bisa menebak, “Ya, situs ini memiliki tautan situs. Google percaya dia dan merekomendasikan halaman ini. Jadi saya bisa mempercayai mereka juga. “Ini adalah konsep dasar bagaimana keuntungan kepercayaan atas situs web.

3. Sitelinks berarti Google peduli website Anda

Dalam industri seo, banyak orang berpikir Google menunjukkan tautan situs untuk situs yang mereka cintai. Jelas, mereka akan merasa sedikit lebih otoritatif dibandingkan dengan yang lain tanpa.

Siapa yang tidak ingin masuk ke dalam daftar mencintai mereka? Anda berada di sini untuk tahu tentang hal itu dan aku tahu kau sangat tertarik. Jadi ini adalah alasan penting lain untuk mengatur itu.

Mendapatkan google sitelinks

Coba tebak, tautan situs mudah untuk mendapatkan? Mengintip pada poin-poin berikut:
  • Ini otomatis. Anda dapat langsung melakukan apa-apa.
  • Tidak ada aturan sederhana atau coding.
  • Google lebih memilih untuk berbicara rendah di atasnya.
  • Sekarang kedengarannya agak sulit tetapi itu tidak akan menjadi masalah. Yang harus Anda lakukan adalah, mengikuti praktik terbaik.
Untuk pernyataan jelas Google, tidak ada termasuk saya dapat menjamin ini adalah metode yang tepat. Meskipun menurut hasil saya dan SEO lainnya metode berikut harus bekerja lebih cepat.

1. Pilih nama merek yang unik

Sitelinks pada dasarnya tergantung pada nama merek Anda. Google perlu untuk mengidentifikasi pengguna calon jika mereka mencari Anda atau sesuatu yang lain. Mereka akan memutuskan untuk muncul tautan situs atau tidak sesuai dengan maksud.

Sebagai contoh, mari kita nama blog kami “Blogging Eja”. Ini unik, tidak ada orang yang menggunakannya. Jadi Google akan cukup yakin, pencarian datang ke nama kita persis mengacu pada blog ini. Dalam hal ini, tautan situs akan sangat banyak membantu untuk navigasi.

Anda harus mengikuti konsep yang sama. Pilih nama website Anda dengan bijaksana. Brainstorming pikiran dan datang dengan, nama yang luar biasa unik.

Yang paling penting Anda harus mendaftarkan nama domain sesuai dengan itu. Anda seharusnya melakukannya sebelum memulai website Anda.

Hati-hati, jika Anda ingin tautan situs cepat, tidak memilih domain kata kunci yang cocok. Mereka tidak identik, dan google tidak akan idealnya memberikan tautan situs kecuali situs Anda akan virus.

2. Ranking # 1 untuk pencarian merek


Bagaimana google akan mengidentifikasi “facebook” adalah nama dari media sosial, pencari datang ke nama ini benar-benar mengacu pada facebook.com?

Kemungkinan oleh backlink datang ke facebook.com hyperlink dengan istilah merek dan peringkat # 1 untuk pencarian merek. Untuk alasan ini, mereka akan menganggap “facebook” pencarian ingin pergi facebook.com lurus dan tautan situs akan sama-sama membantu mereka.

Jadi tujuan Anda harus Peringkat # 1 untuk istilah merek. Menciptakan lebih banyak dan lebih berwibawa backlink diversifikasi dengan istilah merek seperti merek, brand.com, www.brand.com.

Jika nama merek Anda adalah unik, Anda dapat dengan mudah peringkat di atasnya. Sedangkan, merek atau nama domain adalah kata kunci, dan itu bisa memakan waktu bertahun-tahun untuk peringkat # 1. Kadang-kadang Anda mungkin tidak mencapainya dalam hidup Anda.

3. Gunakan navigasi yang jelas


Tautan situs yang disajikan dengan tujuan untuk membantu navigasi website. Sebuah menu atau navigasi bar adalah niat yang sama. Jadi google mungkin mengambil beberapa halaman navigasi Anda ke tautan situs. Ini terlihat semantik dan yang paling relevan bagi pengguna.

Sebagai contoh, tautan situs kami berisi halaman navigasi atas seperti tentang, kontak, arsip, menulis untuk kami, privasi dan istilah. Ini memberikan ide yang jelas bagaimana menavigasi antara halaman internal. Oleh karena itu, google telah memutuskan untuk menempatkan mereka pada.

Sementara merancang situs Anda, mendorong diri sendiri ke dalam membangun navigasi yang jelas dan menu sekunder (jika perlu) tergantung pada hirarki. Umumnya, navigasi ditempatkan di atas, dibuat dengan daftar tag yang menekankan pada bagian penting.

4. Tambahkan xml sitemap ke Google Webmaster

Sitemap tidak hanya membantu isi pengindeksan, tetapi juga mendefinisikan halaman yang paling penting. Google dapat menggunakan prioritas sitemap Anda untuk memilih halaman yang akan terlihat paling menonjol untuk tautan situs.

Menurut sitemap Yoast untuk wordpress, hirarki prioritas default adalah:
  • Homepage – 100%
  • Pages – 80%
  • Tulisan – 60%
Google akan merespon tergantung pada prioritas. Dalam sitemap kami, halaman datang tepat setelah homepage berdasarkan prioritas. Akibatnya, homepage + enam halaman menunjukkan saat ini di tautan situs kami.

Dengan menciptakan sitemap xml dan mendefinisikan prioritas, Anda dapat menegakkan google untuk mengindeks halaman penting Anda atau posting sebagai tautan situs. Anda harus mengirimkan sitemap ke Google Webmaster Tools untuk merangkak dan mengindeks frekuensi sehat.

5. Tekankan pada internal menghubungkan

Internal link drive nilai dari halaman ke halaman. Google berpikir, halaman yang paling penting akan memiliki jumlah tertinggi link internal. Halaman yang paling penting kedua akan memiliki jumlah tertinggi kedua dari link internal. hirarki pergi dengan cara ini.

Google akan menampilkan halaman yang paling penting sebagai tautan situs. Dengan melakukan link internal, Anda dapat menginstruksikan google, ini adalah halaman yang penting dan yang dapat diindeks sebagai tautan situs.

Anda dapat melacak link internal Anda dari Google Webmaster Tools. Dalam kasus kami, bagian atas enam halaman dengan link internal (setelah homepage) yang muncul di tautan situs.

Google memberi kami petunjuk , bagaimana meningkatkan kualitas tautan. Saya mengutip langkah-langkah kunci:

Ada praktik terbaik yang dapat Anda ikuti, namun, untuk meningkatkan kualitas tautan Anda. Misalnya, untuk link internal situs Anda, pastikan Anda menggunakan anchor teks dan alt teks yang informatif, kompak, dan menghindari pengulangan.

Jadi pastikan untuk menggunakan jangkar teks yang tepat untuk halaman internal. Terutama dalam navigasi Anda, gunakan judul yang deskriptif. Di sisi lain, navigasi adalah sisi-lebar. Sehingga akan memainkan peran penting dalam menghubungkan internal.

6. Tingkatkan kesadaran merek

Dalam berikut video yang oleh Matt Cutts (kepala web spam Google), ia menjawab pertanyaan “bagaimana sitelinks dihasilkan?”. \

Pastikan bahwa cukup banyak orang tahu tentang situs web Anda. Anda ingin menjadi situs terkemuka dan Anda ingin orang-orang untuk mencari tahu tentang situs web Anda karena kami tidak melakukannya untuk setiap query tunggal.

Fakta utama adalah, Google tidak akan menampilkan tautan situs untuk setiap query tunggal. Mereka akan melacak berapa banyak orang yang mencari situs web Anda dan di mana mereka akan melalui. Setelah semua, jika mereka percaya, itu akan membantu pengguna, mereka dapat menunjukkan itu.

Jadi, Anda perlu untuk menyebarkan nama merek Anda untuk membuatnya terkemuka. Menghabiskan lebih banyak waktu di merek situs web Anda melalui blogging tamu, media sosial, komentar, dsb Membuat situs Anda populer sehingga lebih banyak orang dapat datang ke website Anda dengan mencari nama.

7. Menghasilkan isi yang lebih berkualitas

Fokus Anda adalah untuk membuat website populer. Tanpa bahan berkualitas, Anda tidak pernah bisa berharap untuk mewujudkannya. Pada poin sebelumnya, Anda telah belajar website Anda perlu menjadi populer, reputasi untuk mendapatkan tautan situs. Jadi produksi kualitas isi adalah suatu keharusan.

Selain itu, google terlihat untuk melayani isi yang relevan dan paling informatif kepada pengguna. Jika Anda kurang dalam kualitas atau memberikan isi yang tidak relevan, mereka mungkin tidak mengizinkan tautan situs. Jadi tetap tentang bagaimana untuk menghasilkan lebih banyak isi yang informatif dan relevan dengan pengguna.

8. Jauhkan meningkatkan lalu lintas

Dalam frase membuat situs populer, Anda akan membutuhkan lebih banyak dan lebih banyak lalu lintas. Anda harus menyebarkan nama dari orang-orang kepada orang-orang. Untuk itu, Anda buruk akan memerlukan lalu lintas.

Jadi bukan menginvestasikan waktu dan usaha dalam membangun lalu lintas. Mempromosikan website Anda pada platform yang berbeda dan membuat orang membayar kunjungan. Segera Google akan menyadari situs ini memompa dan mendapatkan cocok untuk tautan situs.

9. Tetap tenang

Terakhir tapi bukan yang akhir. Matt tidak lupa untuk memasukkannya dalam videonya:

Jika Anda tidak mendapatkan sitelinks, maka Anda mungkin hanya ingin menunggu dan menjadi pasien sedikit.

Kadang-kadang google dapat menguji usia domain Anda dan otoritas. Mereka akan memastikan apakah situs ini akan tinggal di layanan atau memudar. Dalam hal ini, ia dapat mengambil tahun. Tapi itu tidak berarti Anda tidak akan mendapatkan lagi, Anda pasti akan.

Jika Anda telah mengikuti pertama delapan langkah, maka tetap tenang dan mencoba meningkatkan mereka lebih. Percayalah, segera di pagi hari, Anda akan terkejut melihat tautan situs hidup.

Demote Sitelink

Hura! Anda punya tautan situs Anda. Masih Anda tidak puas. Masalahnya bisa halaman yang tidak diinginkan yang muncul. Berbicara terus terang, itu bukan masalah besar, Anda harus tetap bersorak karena ada solusi yang mudah keluar.

Google terutama tidak memungkinkan untuk menambahkan tautan situs, tetapi Anda dapat menurunkan mereka dari Google Webmaster Tools. Anda dapat menghapus tautan situs yang tidak diinginkan dari setiap hasil pencarian. Cukup ikuti langkah-langkah:
  • Login ke Google Webmaster Tools.
  • Klik situs pilihan Anda.
  • Pergi ke Cari Penampilan> Sitelinks.
  • Untuk label “untuk hasil pencarian ini:”, masukan url yang adalah tautan situs yang ingin menurunkan. Jika Anda ingin menurunkan tautan situs untuk homepage, biarkan kosong.
  • Untuk label “Demosikan URL ini tautan situs:”, masukan url yang ingin Anda menurunkan atau menghapus muncul.
  • Klik “Demosikan” tombol.
  • Tunggu sampai Google menyegarkan tautan situs.
Demote sitelink hanya akan bekerja ketika tautan situs Anda hidup.
Anda dapat menurunkan hingga 100 url.
Link diturunkan dapat muncul setelah 90 hari. Anda mungkin perlu menurunkan lagi.
Tampilan kotak pencarian tautan situs
Apakah Anda merasa cukup kehilangan melihat kotak pencarian situs-spesifik sepanjang tautan situs? Mungkin Anda telah mencari YouTube, Cepat Sprout atau Walmart.
Anda tidak perlu khawatir karena ini adalah fitur lain yang dapat Anda nikmati. Ah! kasus yang sama, ini juga algoritmik. Anda tidak dapat secara manual melakukannya. Tapi kali ini Google berbicara apa yang harus dilakukan dengan tepat. Ada tiga langkah yang jelas Anda harus mengikuti, dan Anda sudah selesai.

1. Instal mesin pencari bekerja

Ini adalah persyaratan pertama dan terutama. Menginstal mesin pencari bekerja di situs Anda. Sebagian besar platform blogging memiliki mesin pencari default. Anda dapat menggunakannya jika Anda inginkan. Jika tidak, saya akan merekomendasikan menggunakan Google Custom Search .

2. Masukan markup schema.org tertentu

Berikutnya Google diperintahkan untuk menempatkan skema markup di situs Anda. Ada dua pilihan (1) JSON-LD dan (2) Microdata, di mana JSON-LD paling direkomendasikan. Berikut adalah dokumentasi kode yang harus Anda ikuti.

3. Set url kanonik disukai

Masukan rel = “canonical” link elemen ke situs Anda dari semua variasi homepage. Ini akan membantu crawler untuk memilih markup url yang benar.

Berbicara terus terang, Anda mungkin perlu menunggu begitu lama untuk kotak pencarian. Kotak pencarian tidak akan muncul kecuali jika Anda menjadi permata dari industri. Jadi cobalah untuk memberikan upaya terbaik Anda.

Kabar baik bagi pengguna wordpress! “WordPress SEO oleh Yoast” Plugin bisa membuatnya dengan mudah. Anda tidak perlu khawatir tentang markup, jika Anda memiliki plugin ini diinstal. Anda dapat mengetahui lebih jauh lagi tentang situs Yoast ini .

Sekarang giliran Anda!

Tautan situs yang berharga, dapat kuasa atas visibilitas dalam hasil pencarian. Hanya mengikuti langkah-langkah yang dapat membuat Anda mendapatkan hasil yang diinginkan. Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan cepat jika Anda sudah melakukan dengan benar.

Meskipun tidak wajib, semua situs akan memiliki tautan situs. Ada variasi. Banyak merek besar tidak memiliki mereka belum. Meskipun aku akan menyarankan Anda untuk terus berlatih untuk itu dengan prospek CTR yang lebih tinggi.

Semoga bermanfaat.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar