--> Skip to main content

9 Search Engine Populer Yang Sering Digunakan Selain Google

Search Engine Selain Google - Mesin pencari atau Search Engine adalah situs web di mana kita bisa mendapatkan Semua Informasi Web seperti yang kita butuhkan dengan mengisi keyword atau kata di kotak pencarian. Search Engine sangat penting bagi Pengguna Internet karena memberikan semua Jawaban atau penelusuran yang terkait dengan kata kunci Pengguna. Ini membantu Kamu untuk mendapatkan informasi Nyata dan Akurat sesuai dengan kebutuhan Kamu.
9 Search Engine Populer Yang Sering Digunakan Selain Google
Sebagian besar orang di dunia hanya tahu bahwa Google dan Bing saja yang memimpin mesin pencari di dunia. Namun, terlepas dari itu ada Ribuan mesin pencari di Internet yang akan membantu Kamu untuk mencari konten apapun di Internet. Tapi, pada artikel ini kita hanya membahas tentang 9 search engine yang sering digunakan oleh pengguna internet didunia.

Search Engine terbaik dan terpopuler selain Google.com

#1. Search Engine Chacha.com

Chacha.com adalah salah satu Best Search Engine yang mempunyai posisi 8 di Alexa Rank. Chacha.com pada dasarnya adalah mesin pencari terpandu manusia yang didirikan pada tahun 2006. Ini memberi Kamu semua pencarian teratas yang terkait dengan pertanyaan Kamu atau Topik apapun. Ini juga memberikan layanan Pemasaran dan pemasangan iklan kepada User. Chacha.com juga telah meluncurkan versi App yang tersedia untuk Android dan juga perangkat iOS.

#2. Search Engine Yandex.

Yandex adalah mesin pencari populer dari Rusia yang dibuat pada tahun 1997. Yandex adalah mesin pencari yang paling terkenal di sebagian besar negara seperti Kazakhstan, Turki, Rusia dan Ukraina. Yandex terdiri dari fitur pencarian terbaik seperti Yandex Maps, Yandex Music, gambar Yandex dan banyak lagi. Bahkan bagi kamu para blogger yandex termasuk tempat untuk submit blog yang wajib karena berdampak pada kecepatan artikel terindex.

#3. Search Engine DuckDuckGo.

DuckDuckGo juga merupakan mesin pencari populer lainnya di Internet dan didirikan pada tahun 2008. Keuntungan utama menggunakan Search Engine ini Tidak akan pernah Melacak Aktivitas Pengguna dari mana pun Privasi Pengguna dijamin aman. Pendapatan DuckDuckGo berasal dari Bing dan Yahoo Networks dan afiliasinya.

#4. Search Engine Bing.

Bing juga merupakan Search Engine Populer lainnya dari Microsoft yang diluncurkan pada tahun 2009. Sekitar 500 juta pengunjung unik Cari di situs ini. Jika Kamu mencari alternatif Google terbaik untuk hasil pencarian terbaik maka Kamu harus menggunakan mesin pencari Bing. Mesin pencari Bing telah berkembang dengan baik seperti Google namun meski semua ini tidak bisa bersaing dengan Google. Menjadi Penelusuran juga mencakup Maps, Images, Videos as like Google.

#5. Search Engine Yahoo

Yahoo adalah situs Search Engine lain yang didukung oleh Bing dan diluncurkan pada 2011. Bulanan Sekitar 300 juta pengunjung unik mengunjungi situs ini. Yahoo memimpin mesin pencari, Tapi ini juga tidak bisa bersaing dengan Google. Terlepas dari semua hal, Yahoo adalah pemimpin di penyedia E-Mail Populer. Yahoo memiliki sekitar 4,7% pasar di seluruh dunia.

#6. Search Engine Wolframalpha

Wilframalpha juga merupakan mesin pencari Pengetahuan Komputasional Populer lainnya. Ini diluncurkan pada tahun 2009. Pada dasarnya, ini sangat berguna untuk mencari Fakta dan Data. Ini mengamankan 1618th Rank di Alexa.

#7. Search Engine Ask.

Ask.com adalah mesin pencari terpopuler di dunia yang dikenal sebagai Ask Jeeves dan didirikan pada tahun 1995. Tanya pada dasarnya adalah komunitas Question and Answer. Ajak mengamankan posisi ke-31 di Alexa Rank dan sekitar 245 juta pengunjung unik yang berkunjung ke situs Bulanan. Tanyakan mesin pencari bisa memberi hasil pencarian yang lebih baik dari pertanyaan apapun dari Google dan Bing.

#8. Search Engine AOL.

AOL juga merupakan mesin pencari terkenal lainnya dan juga dikenal sebagai America Online. Sekitar 125 juta orang mengunjungi situs ini Bulanan dan karenanya mengamankan posisi teratas di mesin pencari. Jaringan AOL mengoperasikan lebih banyak situs web Populer seperti Techcrunch.com dan Huffingtonpost.com

#9. Search Engine Baidu.

Baidu adalah mesin pencari terpopuler di cina dan diluncurkan pada tahun 2000. Ini melayani miliaran pencarian setiap bulan dan juga pangsa pasarnya meningkat dengan mantap. Baidu mengamankan posisi ke-4 di peringkat Alexa. Tapi, pencariannya terbatas hanya untuk negara China.

Itulah beberapa search engine terbaik dan terpopuler yang sering digunakan selain google, Semoga menjadi informasi yang berguna bagi kita semua. Terimakasih.
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar