--> Skip to main content

Beberapa bantuan modal usaha gratis

Hallo selamat pagi sobat rampok sembari menemani sahur dipagi hari ini saya mau berbagi informasi mengenai tempat dimana kamu semua bisa menemukan pinjaman modal untuk membuka usaha kecil kecilan buat kamu yang baru aja lulus kuliah terus nganggur dan bingung mau bekerja apa ada baiknya kamu cobain permodalan gratis ini untuk membuka suatu usaha yang menghasilkan uang jajan harian kamu toh udah nggak dapat jatah lagikan dari ortu wkwkwkwk terus buat yang baru aja dipecat atau resign dari tempat kerja dan ingin memperkerjakan orang lain atau membuka lowongan kerja buat sahabat kita yang masih nganggur nggak ada salahnya juga ne nyobain beberapa pinjaman modal gratis buat usaha kecil kalian so cekidooot kita lihat sama sama beberapa bantuan modal usaha gratis yang bisa kita manfaatkan sebagai pondasi awal.

Beberapa bantuan modal usaha gratis

Beberapa  bantuan modal usaha gratis adalah sebagai berikut:

Bantuan modal usaha gratis dari bank mandiri 2016, berupa program kemitraan.
Pinjaman Program Kemitraan Mandiri yaitu fasilitas pinjaman baru untuk kebutuhan modal kerja / investasi, diberikan kepada calon Mitra Binaan Mandiri yang feasible namun belum bankable. Limit pinjaman maksimal 30 juta per orang.

Sistem GKN (Gerakan Kewirausaan Nasional) dari Pemerintah sebesar 25 juta.
Bantuan ini diberikan dalam bentuk modal usaha hibah sehingga tidak perlu dikembalikan karena bantuan ini adalah hibah murni.

Kredit Usaha Rakyat dari Bank BRI yang diberikan oleh pemerintah sama seperti dana hibah atau modal usaha gratis bagi usaha lainnya yang memerlukan beberapa persyaratan dan kriteria.

Modal usaha yang cocok untuk usaha kecil ialah membuat permohonan kepada koperasi daerah kota , dengan cicilan yang bisa dinegosiasi.

Siiip itu dia beberapa tempat peminjaman modal usaha gratis yang ada di indonesia selamat mencoba semoga sukses ya ^_^
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar