--> Skip to main content

Cara Menghasilkan Uang Ratusan Juta Dari Internet dalam waktu 90 hari

Cara Menghasilkan Uang Ratusan Juta Dari Internet dalam waktu 90 hari

assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Dalam rangka anak saya telah lahir selamat dan sehat, saya mau share sedikit pengalaman saya setelah banyak membaca pelajaran dari mastah2 yang ada disini sehingga membuat saya omset ratusan juta setiap bulan dari beberapa sumber, diantaranya GA – Cpa – Toko online. Jika mungkin tidak bertemu grup ini saya juga tidak tau mau kemana di dunia IM. sekali lagi terimakasih mas bro.

3 tips untuk sesama newbie untuk mencapai ratusan juta dalam waktu 90 hari.

1. Cara belajar di group ads.id itu jangan terlalu banyak ilmu, cukup ambil 1-3 mastah yang sudah terbukti menghasilkan lalu kita amati apa yang beliau lakukan.
A. lihat profil mereka dan pelajari yang mereka pelajari dan yang di share.
B. Be creative and konsisten (ATA "Amati tiru ACTION")
saya kasih contoh, ambilah mastah palembang, bhwqueen or eka lesmana. trik mereka berbeda beda, tapi work semua dan terbukti menghasilkan, jadi fokus saja sama salah satu atau Kalau yang punya mental pengusaha : pelajari yang work dan terbukti menghasilkan lalu APLIKASIKAN PAKAI SOP (standard operating procedure) KE KARYAWAN, Karena waktu kita terbatas.

2. Carilah sesuai kebutuhan dengan cara google dot co.id:site:ads.id (share) atau apapun yang kalian butuhkan, Gak usa muter2 dan belok saat ketemu threat yang menghasilkan uang banyak, INGAT MAS BRO, mereka yang share bukan hanya berjuang dengan tenaga doank, melainkan otak, tenaga, finansial, waktu dan sampai berdarah2 disaat berjuang, so focus donkk, market usa tidak akan bisa dikuasai dalam waktu 1 hari dengan banyaknya trik. TAPI, dengan 1 trik yang work maka semua akan jadi indah disaat berhasil.

3. Semua pasti sudah tau jokowi presidennya, tapi semua tidak ada yang tau siapa dibelakang jokowi, coba agan merenung!, apakah mungkin jokowi bisa jadi presiden walaupun punya uang banyak??? Ya gak mungkinlah, tu buktinya aburizal bakrie, salah satu yang saya kenal orangnya jokowi pernah bilang kesaya : ( saya ini terlalu banyak ide disaat ngobrol ataupun masuk grup internet marketing, dan bikin pusing, ya akhirnya saya cari partner untuk kerjakan ide yang ada di grup dan saya yang modali dengan system bagi hasil )

Carilah team anda

CPA staff or partner :

Photoshop and flash
HTML, javascript and PHP
Jasa paid traffic (kalau Gak bisa setting sendiri)


PPC : uda pada taulah yang ini, yang suka banned.
PPV : trafficvance, Dll
In text : infolink, Dll
Media buying : clickboth, Dll
Retargeting : adroll, Dll
Adult maybe : trafficjungky, Dll


Pakek offervault (dot)com, biar cepet kalau mau cari offer atau paid traffic.

4. Syping tool (buat aja web sesuai offer masing2, lalu daftarin ke perusahaan traffic diatas lalu pakek VPN setting GEO yang akan ditarget biar kita bisa intip banner/Landing page competitor, Biar lebih irit dari pada pakek syping tool yg ribuan USD per MOUNTH)
5. Pakek VPS yang handal. Digital ocean oke. Ambil yang 5TB.
6. Tracking software voluum, Ini yang bisa buat ribuan $$$ dengan tepat dan cepat. Dari tracking kita bisa tau mana LP yang konversi dan tidak, kalau sudah ketemu winning campaignnya, maka scale up semaksimal mungkin, kalau bisa drive traffic sampek 1000K/ day.
7. Semua pakek parasut yee, sediain beberapa blog dengan traffic tinggi untuk jaga2 kalau kita sudah dapat LP yang konversinya tinggi, Buang adsense ganti banner CPA! soalnya kadang kalau kita main di paid traffic fb suka kena tante AME.

kalau cpa radak lama adaptasinya, TAPI kalau sudah terbiasa kayak JUDI YANG PASTI, Taruhlah buget $100/day dapet $2.000/day itu biasa.
#CATET : kalau sudah ketemu winning campaignnya.

Adsense, ini paling simple menurut saya, (Kenapa jawapos terkenal? Ya karena kontenlah) Gak usa mikirin banyak tool. Entar mumet.  banyakin aja artikelnya yang bermanfaat buat user. Google not stupid.
GA staff :
1. penulis artikel inggris
2. penulis artikel Indo
3. penulis artikel german maybe.  

NB : untuk GA menurut saya pribadi, jangan dibuat ribet, karena google yang pegang kendali, dapet $10.000/mounth itu uda syukur alhamdulillah banget menurut saya. (gak usa dipaksain)

Toko online :

Lobi Pabrik/home industri area agan masing2(karena kita cari selisih/untung – Bayar saat sudah laku) ini yang saya pakai, karena selisihnya jauh sekali dengan dropship.
1 staff CS
1 staff Paking
Jasa paid traffic – Lupakan SEO Fokus paid traffic
Buat 5-10 sales latter yang ngigit dan bikin hati panas, cari winning campaignmu, kalau uda oke, scale up dana campaign. entar user agan pasti beli dan pasti repeat order jika produk agan dibutuhkan. Buat sekalian paket berlangganan tiap bulan apapun itu produkmu dan berikan servise yang oke.
kantor rumah dirumah masing2 saja, Yang penting Web keren dan transaksi diarahkan ke tokopedia diawal, biar user percaya sama kita


Hanya ini saja yang saya lakukan, Terlalu banyak tool maka hidup kita akan serba kelebihan ILMU NGAKALIN dan Gak fokus sama esensi dari INTERNET MARKETING itu sendiri.

Credit By Mastah tiyanila
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar