--> Skip to main content

Cara Mudah Verifikasi Akun Google Adsense

Kali ini ane mau berbagi tips verifikasi akun Google Adsense Kurang dari 15 Menit, keren kan? hehe..Klo emang agan agan udah tahu skip aja deh..! ini khusus yang belum tahu aja...!
maklum ane juga neubie abadi khuk.. khuk.. khuk..

Cara Mudah Verifikasi Akun Google Adsense

Tapi tunggu dulu trik ini bukan bug atau sejenisnya dan khusus verifikasi Akun IDR menggunakan upload KTP, ya ngak mungkinlah klo Verifikasi menunggu PIN klo cuma 15 menit apalagi PINnya kan jauh di kirim dari Negeri Paman Sam atau Singapore sana!

Pertanyaannya apa ini work kah? work lah..ane udah buktiin untuk 3 akun ane dan 1 akun sahabat ane dia juga ngasih fee ke ane 3 juta hanya kurang dari 15 menit ane bantu verifikasi upload KTP!! hehe..!

Berikut syarat verifikasi akun Google Adsense Kurang dari 15 Menit :

Akun Google Adsense sudah Reguest PIN 2 kali dan sudah muncul tombol ke 3
KTP dan Data di akun harus sama persis

Oke, Langsung aja kita mulai yuk saran ane seh hari sabtu aja karena pengalaman ini ane buktiin hari sabtu, klo selain hari sabtu ane belum nyoba seh!
Step 1 : Sediakan Scan KTP sesuai data di akun Google Adsense
Step 2 : Login akun Google Adsense
Step 3 : Klik Reguest PIN ketiga
Step 4 : Jika sudah Reguest PIN ketiga maka akan muncul tombol Formulir Ini ( lihat Gambar )

Cara Mudah Verifikasi Akun Google Adsense
Setelah agan klik Formulir Ini maka akan muncul Form isian dan upload KTP ( lihat Gambar )
Pin Adsense
Jika Form Isian belum muncul silahkan close tab tunggu 10 menit dan Refresh/Reload ulang browser anda, berdasarkan pengalaman saya yakin 10 menit kemudian form Form isian dan upload KTP pasti muncul sepeti gambar berikut :

Personal Adsense

Isikan Poin 1, 2 dan 3 yaitu Alamat Email, ID Penayang dan Upload KTP yang sudah di sediakan tadi terakhir klik tombol Kirim

Tips verifikasi akun Google Adsense Kurang dari 15 Menit sudah Selesai silahkan tunggu paling lambat 1 menit, ane biasa 2 detik aja udah dapat email bahwa Verifikasi Akun Google Adsense berhasil dan memenuhi persyaratan verifikasi dan tidak perlu lagi memasukan PIN pada akun Adsense Anda seperti gambar berikut :

Email Adsense
Menurut analisa ane verifikasi upload KTP seperti ini di lakukan oleh sistem dan tidak ada campur tangan pihak staf google, buktinya selesai kita upload langsung dapat email berhasil dan memenuhi persyaratan verifikasi! Aneh kan ?? Klo ngak percaya silahkan di coba...! Cara Mudah Verifikasi Akun Google Adsense
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar