--> Skip to main content

Cara Menulis Artikel Menjadi Page One

Cara Menulis Artikel Menjadi Page One

Artikel yang kita tulis menjadi page one adalah hal yang paling di idam idamkan oleh seorang blogger , kali ini saya akan share tentang Cara Jitu Menulis Artikel Menjadi Page One , simak baik baik di bawah ini.

1. PASANG DENGAN BENAR META TAG DAN DESCRIPTION DI BLOG ANDA

Sebenarnya hal ini yang sangat penting buat blog kita sendiri, Tapi saya yakin di blog-blog anda semua sudah dipasang hal yang semacam ini jangan sampai tidak dipasang. Sebelumnya dengan hal ini ada hubungannya peng-indeks kan blog di search engine. Jika artikel anda ingin benar benar ter-indeks maka pasang lah hal ini dengan benar.

2. BUATLAH ARTIKEL YANG LOLOS 100% COPYSCAPE

Inilah Tools yang paling ampuh buat test artikel yang copas, ini Selain melanggar hak cipta orang, artikel copas kemungkinan akan susah masuk Top 10 Google. Oleh karena itu, Anda harus membuat artikel yang 100% lolos CopyScape. jika mau mencobanya silahkan mengunjungi CopyScape dan masukan alamat artikel yang ada di blog anda.

3. BUAT ARTIKEL DENGAN BAHASA YANG BAIK

Hal ini biasanya di ragukan oleh para blogger yah anda juga harus memperhatikan tata bahasa (grammar) yang baik. Jika orang-orang tidak mengerti maksud artikel Anda karena tata bahasanya tidak benar, maka si pengunjung akan tidak nyaman berada di blog anda.

4. SUMBIT ARTIKEL ANDA KE SOSIAL BOOKMARK

Nah kalo bagian ini yang paling penting buat populasi artikel anda, semakin rajin anda mempromosikan artikel anda di sosial bookmark maka semakin banyak backlink, vistor dan alexarank pun ikut ramping.

5. OPTIMASI GAMBAR DIDALAM POSTINGAN

Jika sebelumnya anda belum pernah melakukan ini, maka lakukanlah dari sekarang. Caranya dengan memasang tag-text yang ada di postingan anda sesuai dengan isi dari postingan yang sudah anda buat tadi.

Demikian Cara Menulis Artikel Menjadi Page One semoga Bermanfaat .
    Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
    Buka Komentar
    Tutup Komentar